Tak Menampik, Madam Pang Akui Pemain Thailand U-23 Main Curang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Tak Menampik, Madam Pang Akui Pemain Thailand U-23 Main Curang Hadapi Timnas Indonesia U-23
Tak Menampik, Madam Pang Akui Pemain Thailand U-23 Main Curang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Aissekiya.com– Manajer Timnas Thailand U-23, Madam Pang mengakui bahwa para pemain Thailand bermain curang saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 di laga semi final.

Diketahui laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 berjalan cukup berimbang di babak pertama dan kedua.

Akhirnya laga pun dilanjutkan ke babak extra time. Namun banyak kemelut terjadi di babak extra time ini. Puncaknya di akhir babak extra time kedua dimana 3 pemain Timnas Indonesia U-23 mendapatkan kartu merah.

BACA JUGA:  Alfriyanto Nico Beberkan Pesan Shin Tae-yong Sebelum Lawan Brunei Darussalam

Tak ayal, hal ini terjadi karena adanya provokasi yang dilakukan oleh para pemain Thailand. Belum lagi mereka hanya bermain untuk mengulur-ngulur waktu saja.

Madam Pang yang melihat hal tersebut jelas menyesal dengan kelakuan pemain Timnas Thailand U-23. Dirinya pun tak menampik bahwa pemain Thailand bermain curang dalam laga tersebut.

BACA JUGA:  Mlempem Lawan Vietnam, Hokky Caraka Janji Akan Sering Lepaskan Shooting Keras Lawan Brunei Darussalam

Meski begitu, dirinya menegaskan bahwa sang pelatih yakni Alexandre Polking tak pernah memberikan instruksi untuk mengulur waktu dan memprovokasi pemain Indonesia.

“Pelatih Thailand U-23 tidak meminta William Weidersjo dan pemain lain untuk mengulur waktu atau memprovokasi pemain Indonesia. Situasi sebenarnya menguntungkan kami saat itu,” kata Madam Pang mengutip dari media Vietnam, Soha, Sabtu (21/5/2022).

BACA JUGA:  Merasa Kecewa di Piala Presiden, Kapten Persib Bandung Akan Lampiaskan di Liga 1

“Namun, ada banyak perlakuan curang yang dilakukan para pemain. Saya tidak ingin ini terjadi lagi,” tegas perempuan bernama asli Nualphan Lamsam ini.

close