Tak Jadi ke Arema, Samsul Arif Resmi Gabung Persis Solo

Tak Jadi ke Arema, Samsul Arif Resmi Gabung Persis Solo
Tak Jadi ke Arema, Samsul Arif Resmi Gabung Persis Solo

Aissekiya.com– Bomber kawakan, Samsul Arif akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persis Solo untuk Liga 1 musim depan.

Pengumuman ini dirilis resmi melalui instagram dan laman dari Persis Solo. Sebelumnya, Samsul Arif memang keluar dari Persebaya Surabaya.

Terdapat beberapa klub yang dirumorkan terus mendekati dirinya yakni Arema FC dan PSS Sleman. Namun, seiring berjalannya waktu, Arema yang paling dekat justru gagal mendatangkan Samsul Arif.

BACA JUGA:  PSSI Tolak Timnas Berlatih Di Korea, Tapi Justru Presiden Jokowi Mengijinkannya, Bahkan Siap Membiayai

Samsul Arif sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Persis Solo untuk Liga 1 musim depan. Samsul sangat tertarik karena Persis Solo memiliki ambisi yang besar untuk menjuarai Liga 1 musim perdananya.

“Tentunya saya sangat senang bisa bergabung dengan PERSIS Solo, tim yang memiliki sejarah panjang dan ambisi yang serius untuk mengarungi Liga 1 musim depan. ” ungkap Samsul dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:  Shin Tae yong: Asnawi Pemain Nomer Satu Di Hati Saya Layak Main di K-League 1

Faktor keluarga menjadi salah satu alasan kuat Samsul Arif lebih memilih Persis Solo ketimbang dengan Arema FC.

Sosok Jacksen F Thiago pun ikut andil bagian mengapa Samsul memilih Persis Solo sebagai pelabuhan barunya di sepakbola Indonesia.

BACA JUGA:  Pemain Timnas U-19 Indonesia Makin Konsisten di Liga German

“Adanya sosok Coach Jacksen yang menghubungi saya secara langsung, beberapa kali juga sudah pernah bekerjasama dengan beliau sebelumnya di Timnas dan juga level klub. Tim ini punya keseriusan dan profesionalitas untuk memajukan persepakbolaan di Indonesia.” pungkasnya.

close