Tak Hanya Liga 3, Nyatanya Usai Laga Persib vs Persela Ada Kericuhan, Hampir Adu Jotos

Tak Hanya Liga 3, Nyatanya Usai Laga Persib vs Persela Ada Kericuhan, Hampir Adu Jotos
Tak Hanya Liga 3, Nyatanya Usai Laga Persib vs Persela Ada Kericuhan, Hampir Adu Jotos

Aissekiya.com– Laga Persib vs Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 1-1 berdampak pada emosi para pemain Persib, khususnya Henhen Herdiana dan Mohamed Rashid.

Pasalnya, usai laga berakhir, para pemain Persib langsung menghampiri wasit Agung Setiawan untuk melancarkan protes keras.

Hal utamanya adalah karena beberapa keputusan wasit begitu merugikan pihak Persib yang kini tengah berjuang meraih gelar juara BRI Liga 1.

BACA JUGA:  Breaking: Timnas U-20 Malaysia akan Berkompetisi di Malaysia Premier League 2021

Dengan hasil imbang ini tentu sebuah kerugian bagi Persib yang gagal menyalip Arema FC di posisi kedua dan untuk menempel ketat raihan poin Bali United.

Dalam kericuhan tersebut terlihat pemain Persib melancarkan protes ke wasit Agung Setiawan. Bek Persib, Nick Kuipers pun sempat menahan sang wasit untuk masuk ke ruang official pertandingan.

BACA JUGA:  Taklukkan Borneo FC, Arema FC Naik Geser Persib dan Persebaya di Klasemen

Tak hanya itu, Henhen dan Rashid terlihat hampir adu jotos dengan salah satu pemain Persela Lamongan Valentino Telaubun.

Keributan ini sempat membuat kerumunan di tengah lapangan. Beruntung pemain lain dan official bergerak cepat untuk meredam amarah dari Henhen dan Rashid sehingga bisa terkendali.

BACA JUGA:  60 Ribu Suporter Inggris Tanda Tangani Petisi Tuntut Final Euro 2020 Diulang

Bagi Persela Lamongan sendiri hasil imbang sudah sangat cukup baik untuk menambah perolehan poin mereka di klasemen sementara BRI Liga 1.

close