Tak Hanya Dilapangan, Shin Tae-yong Mulai Pantau Pemain Timnas Indonesia Lewat Medsos

Tak Hanya Dilapangan, Shin Tae-yong Mulai Pantau Pemain Timnas Indonesia Lewat Medsos
Tak Hanya Dilapangan, Shin Tae-yong Mulai Pantau Pemain Timnas Indonesia Lewat Medsos

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong nampaknya akan selalu memantau para pemainnya melalui media sosial instagram.

Hal ini terkuak usai folowing dari akun instagram Shin Tae-yong bertambah. Ternyata Shin Tae-yong mulai mengikut para punggawa Timnas Indonesia yang sebelumnya hanya ada Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Terdapat 23 nama baru yang ia ikuti di akun instagram yakni Nadeo Argawinata, Elkan Baggott, Syahrul Trisna Fadillah, Muhamad Riyandi, Ernando Ari, Rachmad Irianto, Victor Igbonefo, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Rizky Dwi Febrianto, Syahrian Abimanyu, Ahmad Agung Setiabudi, Evan Dimas, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Kadek Agung, Ezra Walian, Irfan Jaya, Dedik Setiawan, Hanis Sagara, Ramai Rumakiek, hingga Kushedya Hari Yudo.

BACA JUGA:  Digasak PSIM, PSG Pati Makin Terbenam di Dasar Klasemen

Jelas keseluruhan nama tersebut adalah para punggawa Timnas Indonesia. Ini mengindikasikan bahwa Shin Tae-yong akan mengawasi dengan ketat para pemainnya baik itu di lapangan ataupun kehidupan diluar.

BACA JUGA:  Arema FC Akan Hantam Persija Jakarta Demi 3 Poin

Shin Tae-yong sendiri memang sangat disiplin dalam membina para punggawa Timnas Indonesia. Dengan mengikuti para pemainnya di instagram, bisa saja ia melihat bagaimana perilaku dan tata krama dari para pemainnya.

BACA JUGA:  Dani Alves Akan Pulangkan Lionel Messi ke Barcelona

Tentu hal ini bisa sangat membantu Shin Tae-yong dalam melihat perilaku para pemainnya jika tidak berada di lapangan sehingga mengentahui watak asli dari sang pemain.

close