Tak Berdaya, Timnas Indonesia Dicukur Vietnam 4 Gol Tanpa Balas

  • Bagikan
Timnas Indonesia kalah telak dari Vietnam pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia takluk 0-4 saat berhadapan dengan Vietnam pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel timnas Indonesia vs Vietnam dihelat di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin (7/6/2021) malam WIB. 

Empat gol kemenangan Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh (51′), Nguyen Quang Hai (62′), Nguyen Phuong Cong (67′), dan Van Thanh Vu (72′).  
Hasil laga ini membuat timnas Indonesia gagal membalas kekalahan 1-3 dari Vietnam pada pertemuan pertama dua tahun lalu. 

BACA JUGA:  Akui Shin Tae yong Tertarik Padanya, Sandy Walsh Mengaku Sudah Berbicara dengan PSSI

Kemenangan atas Indonesia membuat Vietnam sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. 

The Golden Stars, julukan Vietnam, kini memimpin klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan koleksi 14 poin, hasil dari empat kemenangan dan dua hasil imbang. 

BACA JUGA:  2 Punggawa Timnas Berhasrat Ingin Gabung Persib Bandung

Kemenangan atas Indonesia sekaligus memperbesar peluang Vietnam lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juara Grup B. 

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Vietnam saat ini unggul dua angka dari Uni Emirat Arab yang juga sudah bermain enam kali dan kini duduk di peringkat kedua. 

BACA JUGA:  Kalahkan Manchester City, Chelsea Juara Liga Champions 2020-2021

Di sisi lain, hasil laga melawan Vietnam menjadi kekalahan keenam timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. 

Timnas Indonesia kini semakin terbenam di dasar klasemen Grup G setelah hanya mampu meraih satu poin dari tujuh pertandingan. 

Berikut Highlight pertandingannya

  • Bagikan