Taisei Marukawa Ucapkan Salam Perpisahan, PSIS Semarang Langsung Gercep !

Taisei Marukawa Ucapkan Salam Perpisahan, PSIS Semarang Langsung Gercep
Taisei Marukawa Ucapkan Salam Perpisahan, PSIS Semarang Langsung Gercep

Aissekiya.com– Bintang Persebaya, Taisei Marukawa resmi mengucapkan salam perpisahan dengan Green Force melalui akun instagramnya.

BRI Liga 1 memang baru saja usai tadi malam dengan laga penutup Bali United vs Persik Kediri. Taisei Marukawa pun didapuk sebagai pemain terbaik BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Tak ayal, Taisei memang mampu tampil gemilang bersama Persebaya di musim ini. Meski bukan seorang striker, Taisei Marukawa masuk dalam jajaran top skor BRI Liga 1 musim ini.

BACA JUGA:  5 Pemain Keturunan Indonesia Masuk Radar PSSI untuk Perkuat Timnas Indonesia

Bahkan ia juga menjadi raja assist di BRI Liga 1 musim ini. Namun, menelisik dari unggahan Marukawa, ia mengucapkan salam perpisahan yang begitu menyentuh.

Menurutnya, ia dan Persebaya tak menemui titik temu mengenai kontrak baru dan harus berpisah. Ia tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Persebaya, Bonek, Bonita dan rekan setim yang sudah baik terhadap dirinya.

“Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force.” tulis Marukawa

BACA JUGA:  Usai Dipecat, Angelo Alessio Ucapkan Terimakasih ke Persija dan Indonesia

“Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi inilah sepakbola dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi.”

“Pokoknya musim ini sangat indah bagi saya, terima kasih untuk semua kenangan indah teman-teman, saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kami bermain dengan skuad penuh kami, tidak ada yang bisa mengalahkan kami.”

BACA JUGA:  Digasak Bhayangkara FC, Liestiadi Sebut Gol Dimenit Awal Hancurkan Mental Pemainnya

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, saya sangat berharap kita dapat bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota dan klub ini akan berada di hati saya selamanya. Salam Satu Nyali Wani!.” tutup Taisei Marukawa.

Menurut rumor yang beredar, Taisei Marukawa semakin dekat dengan PSIS Semarang yang siap melakukan perombakan besar-besaran di skuadnya untuk musim depan.

close