Tagline “Boikot Indosiar” Trending, Paska Insiden Tewasnya Dua Fans Persib

Boikot Indosiar
Boikot Indosiar

Insiden berdarah Kembali terjadi di kompetisi sepak bola Indonesia. Laga big matc antara Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya di babak penyisihan grub C Piala Presiden 2022 menyisakan kabar duka.

Dua fans Persib Bandung dikabarkan meninggal saat ingin memberikan dukungan kepada tim kebanggaan mereka secara langsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api. Insiden tersebut membuat banyak public ikut bereaksi. Salah satunya, menuntut stasiun TV pemegang hak siar Piala Presiden 2022 yakni Indosiar untuk merubah jam tayangnya.

Baca Juga:  Pakai Kursi Roda, Kiper Vietnam Diprediksi Absen di Laga Final Lawan Timnas Indonesia

Dari rumor yang berkembang diketahui, Indosiar memiliki sebuah program dengan rating yang tinggi dan sudah terjadwal. Untuk itu mereka dinilai sengaja menginginkan pertandingan antara Persib vs Persebaya digelar pada pukul 20.30 WIB, agar tidak bentrok dengan jadwal program sebelumnya.   

Baca Juga:  Iwan Bule Bicara Peluang Bima Sakti Naik Level dan Rencana Jangka Panjang Garuda Muda

Namun, hal itu membuat Indosiar bisa dianggap membiarkan beberapa masalah baru muncul. Dengan pertandingan yang digelar lebih larut, hal itu bisa membuat panitia pelaksana di stadion akan sulit menertibkan fans karena karena kondisi sudah mulai gelap.

Dan meninggalkan dua pendukung Persib terjadi karena kesulitan panitia pelaksana dalam mengamankan situasi di gerbang stadion. Akibatnya, banyak para pendukung yang berhimpit-himpitan memaksa untuk masuk ke dalam stadion. Hal yang sama juga akan terjadi setelah pertandingan selesai.

Baca Juga:  Lawan Myanmar, Bima Sakti Butuh Suara Lantang Supporter!

Paska insiden tersebut, beberapa pecinta sepak bola menghimbau untuk melakukan boikot kepada Indosiar. Hal itu agar untuk kedepannya mereka tidak menggelar pertandingan terlalu larut.

close