Syahrian Abimanyu akan Dipinjamkan ke Klub Australia Newcastle Jets

  • Bagikan
Pemain anyar JDT, Syahrian Abimanyu 

Pemain anyar klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) yang berasal dari Indonesia, Syahrian Abimanyu, kabarnya akan dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets. 

Kabar soal kepindahan Syahrian Abimanyu ke klub Australia disampaikan akun twitter @SocStoppageTime. Dalam cuitannya tersebut, Syahrian Abimanyu dilaporkan bakal dipinjamkan JDT ke Newcastle Jets bersama pemain naturalisasi Malaysia, Liridon Krasniqi.

BACA JUGA:  Manchester City vs Manchester United, Pembuktian Klub Paling Hebat di Kota Manchester

“Tunku Ismail Sultan Ibrahim membantu Newcastle Jets dengan meminjamkan dua pemain JDT pada bursa transfer berikutnya. Kedua pemain itu adalah Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi,” tulis akun Soccer Stoppage Time.

Rasiman, ayah Syahrian Abimanyu juga membenarkan anaknya akan dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets. Meski begitu, Rasiman yang juga menjadi asisten pelatih Madura United ini, mengaku masih menunggu kabar resmi dari JDT.

BACA JUGA:  Jadi Pemain Kunci Persib Bandung, Robert Alberts Tak Mau Eksploitasi Beckham Putra
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Insyaallah kabarnya seperti itu. Masih menunggu konfirmasi dari dua klub lebih dulu,” kata Rasiman saat dihubungi oleh awak media.

“Akan langsung ke Australia, tidak mampir dulu ke Malaysia. Sesuai rencana dari TMJ, Syahrian Abimanyu memang akan dipinjamkan oleh JDT,” jelas Rasiman.

Syahrian Abimanyu resmi direkrut JDT pada Desember 2020 lalu. Syahrian Abimanyu didatangkan JDT tanpa biaya transfer alias secara gratis. Pasalnya, kontrak sang gelandang bersama Madura United telah habis pada 9 Desember 2020.

BACA JUGA:  Jika Piala AFC U-16 dan U-19 Batal Digelar, PSSI Akan Siapkan Turki Sebagai Tempat TC Timnas

Bersama JDT, pemain Timnas Indonesia U-23 itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun. Meski demikian, Abimanyu dikabarkan bakal langsung dipinjamkan ke klub di luar Malaysia.

  • Bagikan