Susul Doni Setiabudi, Pelatih PSG Pati Mengundurkan Diri

  • Bagikan
Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan mundur dari jabatannya

Kabar mengejutkan datang dari PSG Pati, Usai ditinggal Manajer tim, Doni Setia Budi, Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan juga mengundurkan diri dari tim.

Tak kalah panas dari Liga 1. Tim-tim dengan pemilik sultan bermunculan, diantaranya yaitu, Rans Cilegon FC, Persis Solo, Dewa United, dan AHHA PS Pati FC.

Dari kesemua tim tersebut manargetkan bisa promosi ke Liga 1. Namun, tentu saja persaingan tidaka akqn mudah.

PSG Pati nyatanya, justru terjerembab di dasar klasemen sementara sehingga membuat manager tim, Doni Setiabudi memgundurkan diri.

BACA JUGA:  Solskjaer Frustasi Manchester United Takluk dari West Ham United
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Doni Setiabudi menanggalkan jabatannya sebagai manajer karena merasa gagal dengan PSG Pati. Melalui akun Instagram pribadinya miliknya, Doni Setiabudi mengumumkan mundur dari PSG Pati.

Menyusul Setiabudi, pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan juga mundur dari jabatannya. Hengkangnya Ibnu Grahan diungkapkan oleh Divo Sashendra, COO PSG Pati.

Kepergian pelatih ini jelas mengejutkan tim milik Atta Halilintar ini. Lantaran baru bermain dua pertandingan saja di Liga 2.

PSG Pati mengalami masa sulit di tahun pertamanya di Liga Indonesia. Mereka tergabung di grup C Liga 2 bersama Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, Hizbul Wathan dan PSCS Cilacap.

BACA JUGA:  Taklukkan Lu Guang Zu, Ginting Bawa Indonesia Unggul dari China

Pertandingan pertama PSG Pati menghadapi tuan rumah Persis Solo di stadion Manahan. Tim Laskar Sambernyawa berhasil menang dengan skor 2-0.

Kemudian match kedua Java Army harus berhadapan dengan PSCS Cilacap. Lagi-lagi Sutan Zico Cs mengalami kekalahan dengan skor 2-1.

Dari dua kekalahan tersebut membuat PSG Pati berada di posisi juru kunci grup C Liga 2. Dua rentetan hasil minor membuat manajer dan pelatih mundur dari tim.

BACA JUGA:  Persiraja Ngotot Liga 1 Tetap Dilanjutkan dan Dihadiri Penonton, Simak Selengkapnya

Atta Halilintar dan Putra Siregar selaku pemilik klub harus bergerak cepat mencari pengganti keduanya. Lantaran mereka harus kembali melanjutkan 3 laga sisa.

PSG Pati masih harus menghadapi tiga tim yang berada di grup C. PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara dan Hizbul Wathan masih belum mereka lawan.

Pelatih PSG Pati mundur menyusul Doni Setiabudi yang terlebih dahulu hengkang. Kita nantikan siapa yang akan menggantikan posisi keduanya di tim Java Army. (GaluhID/Putra)

  • Bagikan