Sudah Tak Sabar, Abdulla Yusuf Berikan Sinyal Debut Dilaga Persija Kontra Persis

Abdulla Yusuf
Sudah Tak Sabar, Abdulla Yusuf Berikan Sinyal Debut Dilaga Persija Kontra Persis

AISSEKIYA – Penyerang baru Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal sudah tak sabar ingin segera menjalani laga debutnya bersama Macan Kemayoran.

Mantan pemain Slavia Praha tersebut sudah bergabung bersama Persija Jakarta sejak dua hari yang lalu. Selama menjalani latihan, penyerang 29 tahun ini terus berusaha untuk mencocokan gaya bermainnya ke dalam pola yang di usung Thomas Doll.

Ketika Persija Jakarta menghadapi Bali United di pekan perdana, Abdulla Yusuf Helal tidak bermain karena baru saja tiba di Jakarta.

Setelah berada di Jakarta beberapa hari, kondisi Abdulla Yusuf Helal pun di anggap sudah cukup fit. Dalam sesi wawancara, Abdulla Yusuf Helal mengaku sudah sempat berbicara dengan T. Doll terkait laga pekan perdana melawan Bali United kemarin.

Baca Juga:  Sukses Gulingkan Malaysia, Pelatih Australia Jagokan Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022

“Saya akhirnya bisa bergabung dengan teman-teman di tim setelah melakukan latihan sendiri selama beberapa hari.”

“Dua hari latihan bersama yang lain berjalan sangat baik. Saya sangat paham yang di inginkan pelatih (Thomas Doll). Kami bahkan sempat berdiskusi soal hasil laga kontra Bali United,” terang pemain berpaspor Bahrain tersebut.

Ia (Abdulla Yusuf Helal) pun juga mengaku siap turun dan menjalani debut di partai kontra Persis Solo akhir pekan nanti.

Baca Juga:  Pelatih Malaysia dan Australia Kompak Jagokan Timnas U-16 Indonesia Jadi Juara

Untuk saat ini, ia akan berusaha keras untuk mempersiapkan diri agar bisa menunjukan performa terbaik ketika menjalani laga debut.

“Ya yang bisa saya lakukan saat ini hanyalah bekerja keras saat latihan. Saya harus bekerja sekeras mungkin untuk mempersiapkan diri agar di laga pada akhir Juli nanti saya siap bermain.” Tambahnya.

Abdulla Yusuf Helal merupakan pemain asing terakhir yang di datangkan Macan Kemayoran di musim ini.

Sebelum Yusuf, ada tiga nama pemain asing yang di rekrut Persija musim ini. Ketiga nama tersebut ialah Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Ondrej Kudela.

Baca Juga:  Bima Sakti: Myanmar Bukan Tim Remeh, Mereka Bisa Singkirkan Australia dan Malaysia

Manajemen Persija Jakarta memang melakukan perombakan skuad besar-besaran di musim ini. Hal itu di karenakan performa buruk tim kesayangan The Jakmania ini pada musim lalu.

Dengan nama-nama pemain baru yang berkualitas, manajemen berharap Persija mampu menunjukan performa terbaiknya dan bersaing di papan atas pada BRI Liga 1 2022/2023 ini.

close