Sudah Ngeluh Stadion Jelek, Timnas Vietnam Juga Cemaskan Terjebak Macet

Karena fasilitas gym di hotel tidak ada, timnas Vietnam U-19 membatalkan sesi latihan pagi.

Seluruh Staff dan para pemain diarahkan berkunjung ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan diajak keliling untuk melihat kondisi lapangan yang akan digunakan dalam ajang Piala AFF U-19 2022.

Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, cemas mengingat jarak stadion dan hotel yang mereka tempati jaraknya cukup jauh yang memakan waktu sekitar 50 menit.

Ia merasa akan lebih sering terjebak kemacetan lalu lintas di Jakarta jelang melakoni laga pertamanya, dikutip BolaStylo.om dari bongda.com.vn.

Baca Juga:  PSSI: Indonesia Putuskan Tetap Bertahan Di AFF!! Iwan Bule Sebut Alasannya

Menyadari hal tersebut, Dinh The Nam akan berangkat lebih awal dari waktu yang sudah ditetapkan untuk datang tepat waktu di stadion.

“Dalam kondisi lalu lintas normal, perjalanan membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk sampai ke stadion dari hotel yang ditempati Timnas Vietnam,” tulis bongda.com.vn.

“Lalu lintas di Jakarta, kerap terjadi kemacetan, yang mana seluruh staf Timnas Vietnam U-19 dan pelatih Dinh The Nam kemungkinan akan mengubah jadwal pemberangkatan lebih awal,”

Baca Juga:  Banyak Kritikan Tentang Jadwal Kick Off, PSSI: Jangan Pikir Rubah Jadwal Itu Mudah

“Stadion Candrabhaga merupakan tempat berjalannya laga pembuka, sesuai yang diharapkan semoga dapat bermain dilapangan sesuai dengan waktu yang ditentukan,”

“Pertemuan antara tuan rumah Timnas Indonesia U-19 menghadapi Timnas Vietnam U-19, tempat tersebut akan dijadikan sebagai laga semifinal, perebutan juara tiga dan akan menjadi tempat perebutan gelar juara di final,” Lanjut mereka.

Usai mereka melaksanakan keliling lapangan, seluruh jajaran Staff, para pemain, hingga Pelatih Dinh The Nam menilai bahwa Stadion Patriot Candrabhaga memikili ukuran yang cukup luas.

Baca Juga:  Media Korea: Asnawi Mangkualam Setara Dengan Son Heung-min, Miliki Pengaruh Besar

Meskipun saat mereka berkunjung masih dalam proses perbaikan jelang pertandingan dimulai, tanah dilapangan tidak terlalu rata dan rerumputan masih cukup lebat bagi mereka.

Meski demikian, para pemain Timnas Vietnam U-19 akan mempersiapkan diri jelang hadapi tuan rumah Timnas Indonesia.

Pemain Timnas Vietnam U-19 yang dinahkodai Dinh The Nam akan menunjukkan penampilan terbaiknya, sebagaimana Timnas Indonesia U-19 merupakan tim yang harus dipertimbangkan.

close