Suarez Mengaku Diperlakukan Koeman Bak Bocah 15 Tahun

  • Bagikan
Luiz Suarez merasa diperlakukan Koeman seperti Bocah 15 tahun saat berada di Barcelona

Eks striker Barcelona, Luiz Suarez mengungkap bagaimana Ronald Koeman memperlakukannya di Camp Nou. Sang pelatih dianggap menghinanya.

Seperti diketahui, Luiz Suarez pergi dari Barcelona pada musim panas tahun lalu. Penyerang Uruguay itu didepak saat kontraknya tinggal tersisa setahun lagi.

Sempat diisukan akan bergabung dengan Juventus, Suarez akhirnya memutuskan untuk berlabuh di Atletico Madrid.

Meski demikian, Suarez justru bisa membawa tim barunya juara Liga Spanyol. Suarez sendiri tetap tampil apik, dengan membuat 21 gol untuk Los Colchoneros.

BACA JUGA:  Tak Ada Istirahat, Shin Tae yong Akan Langsung Terbang ke Tajikistan Tangani Timnas U-23
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Akhir pekan ini, Suarez akan menghadapi Barcelona di pentas LaLiga. Eks pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool itu bercerita bagaimana ia diperlakukan Koeman sebelum hengkang.

“Dan (mantan presiden klub, Josep Maria) Bartomeu membocorkan bahwa aku adalah sosok yang buruk di ruang ganti,” tambahnya.

Kini, situasi Koeman di ujung tanduk di Barcelona. Pria 58 tahun itu terancam dipecat lantaran klub menuai hasil buruk di lima laga terakhir, dengan menelan empat kekalahan dan sekali imbang.

BACA JUGA:  Gol Ronaldo Bawa Manchester United Taklukkan Villarreal

Beberapa nama mulai dirumorkan menjadi pengganti Koeman. Di antaranya Andrea Pirlo, Roberto Martinez, dan Xavi Hernandez.

Nama terakhir dikabarkan paling difavoritkan melatih Barcelona. Suarez, yang juga sempat bermain dengan Xavi, punya pandangannya.

BACA JUGA:  Cetak Gol Spectacular, Fans Sabah FC Sebut Gol Saddil Layak Jadi Puskas Award

“Xavi sebagai pelatih Barcelona? Aku rasa sekarang bukan waktu yang tepat baginya melatih tim. Dia harus menunggu saat yang tepat. Dia pintar dan tahu kesulitan klub,” kata Suarez.

“Xavi punya teman di klub dan dia harus membuat keputusan dengan mereka. Ini tetap sulit,” ujar Luis Suarez.

Atletico Madrid sendiri saat ini berada di posisi keempat, sedangkan barcelona diposisi keenam klasemen sementara.

  • Bagikan