Striker Ansan Greeners Akui Asnawi Mangkualam Pemain Hebat Begitu Penting Untuk Tim

asnawi mangkualam
Striker Ansan Greeners Akui Asnawi Mangkualam Pemain Hebat Begitu Penting Untuk Tim

AISSEKIYA Striker Ansan Greeners yang bernama Choi Geon-joo baru-baru ini ikut memberikan komentar kepada Asnawi Mangkualam yang tampil impresif di K League 2. Menurut Choi Geon-joo, Asnawi Mnagkualam mempunyai pegaruh besar untuk Ansan Greeners.

Menurut laporan, Strker 23 tahun ini sebenarnya belum terlalu mengetahui tentang popularitas Asnawi Mangkualam di negaranya.

Tetapi semenjak ia (Choi Geon-joo) melihat ada banyak supporter yang hadir di Stadion Ansan Wa, ia mulai menyadarinya. Tak hanya sampai di situ, Choi Geon-joo juga mengatakan bahwa Asnawi menunjukan perkembangan yang cukup pesat dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga:  Proses Naturalisasi Sandy Walsh Jadi Sorotan Media Belanda

“Sejujurnya saya tidak begitu tahu seberapa populer Asnawi di sini (Korea Selatan). Namun saat saya lihat ada banyak pendukung yang hadir di Stadion, saya menjadi lebih percaya diri.”

“Menurut saya, Asnawi Mangkualam juga sangat berkembang dalam beberapa bulan belakangan. Itu meruapakan bukti bahwa ia (Asnawi) sebenarnya adalah pemain hebat,“ ucap Choi Geon-joo, penyerang Ansan Greeners di kutip dari Sport-G (06-08-2022).

Lebih lanjut, Choi Geon-joo juga mengatakan jujur bahwa dukungan yang di dapatkan di Stadion sangat mempengaruhi penampilan serta kepercayaan dirinya.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

Di sisi lain, Choi Geon-joo menilai bahwa eks bintang PSM Makassar ini memang memiliki kualitas dan patut di perhitungkan di kompetisi K League 2 musim ini. Asnawi memang menunjukan performa yang sangat apik di empat laga terakhir bersama Ansan.

Dalam data, bek berusia 21 tahun ini berhasil menyumbang 2 gol di 4 laga terakhirnya bersama Ansan Greeners.

Lim Jong-heon yang saat ini menjabat sebagai head Coach Ansan Greeners juga beberapa kali memberikan pujian terhadap pemuda asli Makassar ini. Menurut Lim Jong-heon, Asnawi Mangkualam memiliki peran sangat vital di skuadnya musim ini.

Baca Juga:  Pura-Pura Cidera Parah, Zulham Zamrun Bangun Saat Ditandu

“Asnawi Mangkualam merupakan pemain penting bagi tim ini (Ansan Greeners). Belakangan ini ia (Asnawi) memberikan banyak masukkan saat kami butuh solusi. Ia juga mengatakan soal pola latihan pribadinya agar dapat menembus tim inti Ansan,” kata Lim Jong-heon, di kutip dari Best Eleven.

close