Stefano Cugurra Yakin Bali United Bisa Juara Lagi, Catat Rekor Baru Menjadi Target Utama

Stefano Cugurra Yakin Bali United Bisa Juara Lagi, Catat Rekor Baru Menjadi Target Utama
Stefano Cugurra Yakin Bali United Bisa Juara Lagi, Catat Rekor Baru Menjadi Target Utama

AISSEKIYA – Bali United masih belum menunjukan performa konsisten di awal musim Liga 1 Indonesia kali ini.

Di pekan perdana, tim besutan Stefano Cugurra ini memang berhasil menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. Namun di pekan kedua, Bali United menelan kekalahan yang cukup telak atas PSM Makassar.

Hasil minor ini pun membuat Bali United di ragukan bisa mempertahankan gelar juara BRI Liga 1 musim ini.

Namun meski demikian, Coach Teco (sapaan akrab Stefano Cugurra) masih merasa yakin bisa kembali membawa Bali United menjadi Juara BRI LIga 1 musim 2022-2023 ini. Bahkan Teco mengatakan bahwa target Bali United saat ini ialah melampaui rekor di musim lalu.

Baca Juga:  PSSI Ajak Timnas 2 Bulan ke Eropa, Kabar Ini Bisa Buat Thomas Doll Naik Pitam

Seperti yang di ketahui, Bali United mencatatkan rekor Sembilan kemenangan secara berturut-turut di musim 2021/2022 kemarin. Menurut Stefano Cugurra, peluang untuk mencatatkan rekor baru masih terbuka sangat lebar, karena Liga 1 baru berjalan 2 pekan.

“Tim belum menunjukan performa seperti di liga musim lalu, waktu itu kami bisa menang 9 laga secara berturut-turut.”

“Tentunya kami akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa menampilkan performa bagus dan bisa meraih kemenangan.” ujar Teco.

Baca Juga:  Cerita Lionel Messi Yang Pernah Terkena Kasus di Curacao

Untuk bisa melampaui rekor musim lalu, Teco meminta skuadnya untuk bekerja lebih keras lagi. Teco pun berkali-kali mengatakan bahwa lini depannya masih belum setajam musim lalu.

Dalam dua pertandingan terakhir, lini depan Bali United memang menunjukan performa yang kurang bagus. Banyak peluang yang tercipta, namun tak bisa di konfersikan menjadi gol. Hal inilah yang membuat Bali United hanya menang tipis atas Persija di pekan perdana beberapa hari yang lalu.

“Kami baru memainkan 2 laga di liga dan kami harus tetap bekerja keras untuk bisa cetak gol lebih banyak lagi.”

Baca Juga:  Timnas Indonesia Menang Atas Curacao Skor Akhir 3-2

“Laga kontra Persija kami menang 1-0. Padahal saat itu kami punya beberapa peluang untuk bisa unggul lebih dari 2 atau 3 gol. Seperti yang terlihat, kami tampil menyerang kontra Persija.” Tambahnya.

Pada pekan ke tiga nanti, tim asuhan Teco akan berhadapan dengan klub pendatang baru, RANS Nusantara FC. Pelatih berpaspor Brasil itu pun sangat berharap anak asuhnya tampil apik dan bisa mencetak banyak gol di laga melawan RANS nanti.

close