Stefano Cugurra Putar Otak Redam Trio Pemain Asing Persija Jakarta

Stefano Cugurra Putar Otak Redam Trio Pemain Asing Persija Jakarta

AISSEKIYA – Stefano Cugurra kini sudah berusaha untuk menyiapkan strategi Bali United untuk meredam kekuatan lini depan Persija Jakarta. Dimana sekarang ini lini depan Persija di huni oleh tiga pemain asing yang mengkhawatirkan.

Laga perdana Liga 1 Indonesia akan mempertemukan antara Bali United melawan Persija Jakarta. Berlaga di markas Bali United Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Walaupun berstatus menjadi juara bertahan Liga 1, Bali United tidak ingin santai-santai menjelang laga sengit tersebut.

Persija Jakarta yang kini dinahkodai oleh Thomas Doll, baru-baru ini memberikan ancaman kepada beberapa lawan-lawannya. Setelah tampil mengejutkan melawan RANS Nusantara dengan skor telak 4-2, Sabtu (16/7).

Hanno Behrens, Ondrej Kudela, dan Michael Krmencik, pemain anyar tersebut tampil sangat gemilang dalam laga tersebut.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Coach Teco sudah mengerti bahwa Persija Jakarta sudah banyak berbenah saat ini. Dia pun kini memutar otak untuk berupaya meredam juru gedor MAcan Kemayoran dan meraih kemenangan di rumah sendiri.

“Sudah banyak perubahan dalam tubuh skuad Persija. Mulai dari pelatih, pemain asing dan local,” terang Teco kepada awak media, Selasa (19/7).

Baca Juga:  Ngarep Timnas Indonesia Main Di Stadion GBK, PSSI Minta Diskon

“Persija tim lama di negara ini, dan selalu mempunyai pemain berkualitas,” tambahnya.

“Kami Bali United juga dalam mempersiapkan Liga 1 yang akan segera bergulir. Pastinya laga nanti bakal berlangsung menarik sekali. Menghadapi mantan tim saya dahulu,” tegasnya.

close