Stefano Cugurra Akui Bali United Akan Susah Payah Untuk Bisa Kalahkan Madura United

Stefano Cugurra Akui Bali United Akan Susah Payah Untuk Bisa Kalahkan Madura United
Stefano Cugurra Akui Bali United Akan Susah Payah Untuk Bisa Kalahkan Madura United

Aissekiya.com– Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui bahwa timnya pasti akan kesulitan untuk mengalahkan Madura United di pekan ke 32 BRI Liga 1.

Diketahui Bali United bakal menghadapi Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini. Kemenangan adalah harga mutlak yang harus didapatkan Bali United untuk memperlebar jarak dengan Persib Bandung.

Jika berhasil menang, Bali United hanya butuh hasil imbang ketika menghadapi Persebaya untuk meraih gelar juara BRI Liga 1.

BACA JUGA:  Bima Sakti Didapuk Shin Tae-yong Jadi Pelatih Timnas U-18

Stefano Cugurra sendiri mengungkapkan bahwa Madura United adalah lawan yang cukup sulit. Meurutnya saat ini, Madura United memiliki banyak pemain bintang yang bakal merepotkan.

Untuk itu, Coach Teco meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk fokus menghadapi Madura United hingga babak kedua berakhir.

“Kami pasti sudah menunggu laga menghadapi Madura United, tim yang mempunyai banyak pemain bagus. Saya pikir pertandingan pasti bermain terbuka dan pastinya para penonton dapat menikmatinya dari rumah. Semoga kami bisa bekerja keras dan menang,” jelasnya seperti dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA:  PSSI Restui Raffi Ahmad Ubah Nama Rans Cilegon FC Jadi Rans United FC

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Madura United mempunyai pemain berkualitas di semua lini. Maka dari itu kami harus bekerja keras dari menit pertama sampai pertandingan usai dan bukan hanya di 20 menit akhir saja agar tidak kebobolan dari mereka,” ucapnya.

BACA JUGA:  Windy Cantika Berpeluang Raih Medali Perak Usai Dugaan penggunaan Doping Lifter China

“Ya, pastinya. Apalagi jika kami bisa memenangkan pertandingan, maka jarak poin kami akan semakin jauh dari Persib Bandung. Mereka kemarin gagal menang dan tidak bisa melewati kami di klasemen. Namun sekali lagi, yang terpenting adalah hasil pertandingan Bali United sendiri,” pungkas pelatih asal Brasil itu.

close