Stadion BJ Habibie Lolos Verifikasi, Siap Lagakan PSM Makassar Versus Bali United Pekan Ini

Stadion BJ Habibie Lolos Verifikasi, Siap Lagakan PSM Makassar Versus Bali United Pekan Ini
Stadion BJ Habibie Lolos Verifikasi, Siap Lagakan PSM Makassar Versus Bali United Pekan Ini

AISSEKIYA – Jelang kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, PSM Makassar secara resmi menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie Parepare sebagai kandang mereka.

Peresmian tersebut muncul setelah PT LIB memberikan pengumuman atas hasil verifikasi kandang PSM Makassar dinilai sudah layak untuk digunakan sebagai markas mereka.

Munafri Arifuddin selaku Direktur Utama PSM Makassar bersyukur usai menerima kepastian bahwa Stadion BJ Habibie sudah dapat digunakan.

Namun, Pemerintah Kota Parepare dan pihak PSM Makassar akan terus membenahi stadion tersebut menjadi lebih pantas guna memberikan tontonan pertandingan kompetisi Liga 1.

Baca Juga:  Tangis Haru Ibu Iqbal Gwijangge Saksikan Langsung Anaknya Bawa Timnas Ke Final

“Alhamdulillah, untuk itu saya mengamati apa saja yang harus menjadi syarat dan apa saja yang menjadi catatan bagi kami.”

“Bukan hanya itu, setelah diumumkan dapat dipakai kita tidak boleh hanya berdiam diri saja. Akan tetapi kita harus mengembangkan terus menerus,” Ujar Munafri kepada media di Stadion Kolegawa, Senin (25/7/2022).

Dirut PSM Makassar tersebut juga memastikan, perkembangan akan terus berlanjut untuk memberikan kenyamanan kepada berbagai pihak yang terkait dengan pertandingan tersebut.

Bukan hanya tim lawan yang akan dihadapi, akan tetapi supporter dan seluruh perangkat pertandingan juga harus mendapatkan kenyamanan saat berada di Stadion BJ Habibie.

Baca Juga:  Kabar Baik, Top Skorer Dan Kiper Vietnam Gagal Tampil Di Partai Final Piala AFF U16 2022

“Stadion ini harus dikembangkan lagi agar bisa memberikan kenyamanan yang baik untuk tim lawan, supporter, dan perangkat pertandingan yang berada di Stadion BJ Habibie,” jelasnya..

Pria yang kerap disapa Appi itu juga menegaskan, akan terus mengamati perkembangan markas baru yang akan di pakai PSM Makassar itu.

Terlebih, jelang laga PSM Makassar menghadapi Bali United pada hari Jumat (29/7/2022) mendatang.

“Besok akan segera ke Parepare untuk memantau segala kesiapan yang menjadi catatan dari PT LIB. Semoga semua bisa segera terpenuhi dan menjadikan Parepare sebagai markas PSM untuk pertandingan menghadapi Bali United nanti,” pungkasnya.

Baca Juga:  Lawan Myanmar, Bima Sakti Butuh Suara Lantang Supporter!

Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, memberikan konfirmasi mengonfirmasi bahwa Stadion Gelora BJ Habibie sudah dipastikan dapat dipakai PSM Makassar untuk melangsungkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023.

Pengumuman tersebut membuat PSM Makassar diperbolehkan menjamu rivalnya Bali United pada hari Jumat nanti.

close