Sold Out! Tiket Final Indonesia v Vietnam, Bima Sakti Ingin Raih Juara Di Hari Kemerdekaan

Sold Out! Tiket Final Indonesia v Vietnam, Bima Sakti Ingin Raih Juara Di Hari Kemerdekaan
Sold Out! Tiket Final Indonesia v Vietnam, Bima Sakti Ingin Raih Juara Di Hari Kemerdekaan

AISSEKIYA – Sungguh luar biasa, laga yang dinanti-nantikan banyak pecinta bola tanah air. Animo supporter sepak bola ingin menyaksikan laga final Piala AFF U16 2022 antara Indonesia melawan Vietnam sangat tinggi. Kabar terbaru, tiket seluruh tribun Maguwoharjo untuk pertandingan malam nanti, Jumat (12/8) terjual habis alias Sold Out.

Berasal dari pantauan yang ada di laman tiket.com, tiket dengan harga Rp50.000 berada di tribun kuning dan hijau sudah laku terjual habis.

Sedangkan dari tribun merah dengan harga Rp100.000 juga tribun biru dengan harga Rp150.000 sudah habis terjual.

Baca Juga:  Pura-Pura Cidera Parah, Zulham Zamrun Bangun Saat Ditandu

Kabid Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe menjelaskan bahwa tiket kuota 50 persen stadion sudah sold out Kamis kemarin (11/8).

Jadi kini pihaknya berupaya untuk lebih memaksimalkan penuhnya stadion yang ingin saksikan laga penentu juara Piala AFF U16.

“Sekarang ini kuota ideal 50% sudah ludes habis. Animo supporter Indonesia memang sangat luar biasa,” jelas dari Budiman.

Ini disebabkan karena St Maguwoharjo sendiri daya tampungnya hingga 32.000 penonton.

Baca Juga:  Meningkatnya Karir Ramadhan Sananta, Dari Liga 3 ke Timnas Hanya Membutuhkan Waktu 1 Tahun

Jadi untuk gelaran kompetisi AFF U16 ini, panitia menyiapkan 15.000 hingga 16.000 tiket tiap laga. Namun pembelian bisa dilakukan dengan cara online seperti di tiket.com. 

Terlihat sekali bahwa antusias para supoter sejalan dengan harapan pelatih Bima Sakti. Dimana coach Bima meminta kepada supporter untuk mendukung timnas untuk bisa sabet juara.

“Kami harapkan mendapatkan dukungan sportif dari para supporter nanti malam. Atas ijin Allah, kita bisa Juara kali ini,” tegas Bima Sakti berada di dalam konferensi pers.

Baca Juga:  Di Bawah Pelatih Baru, Persik Kediri Masih Belum Alami Peningkatan

“Saya juga meminta kepada para pemain untuk bisa memberikan yang terbaik di laga final ini. Karena kesempatan ini tidak datang dua kali,”

“Harapan besar saya ingin mengukir prestasi terbaik untuk karir dan itu pastinya untuk hadiah kemerdekaan bangsa Indonesia,” tegas Bima Sakti seperti dituliskan di laman PSSI.

close