Singkirkan Timnas Indonesia, Vietnam Dibanjiri Bonus 1,3 Miliar Rupiah

Singkirkan Timnas Indonesia, Vietnam Dibanjiri Bonus 1,3 Miliar Rupiah
Singkirkan Timnas Indonesia, Vietnam Dibanjiri Bonus 1,3 Miliar Rupiah

Sukses singkirkan Timnas Indonesia, Vietnam dibanjiri bonus 1,3 miliar Rupiah dari Federasi Sepak Bola Vietnam, VFF beberapa waktu yang lalu.

Bonus ini diberikan kepada pemain sebagai ungkapan rasa terima kasih karena Timnas Vietnam sudah bisa mengalahkan Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022.

Tak hanya itu saja, kemenangan  yang berhasil dibukukan oleh Timnas Vietnam atas kesebelasan Indonesia ini juga mengantarkan mereka lolos ke babak final Piala AFF 2022.

Timnas Vietnam unggul dengan agregat 2-0 atas Timnas Indonesia pada babak semifinal Piala AFF 2022 yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Kini perjalanan Timnas Vietnam hanya tinggal selangkah saja untuk kembali merebut gelar juara Piala AFF yang didapatkan mereka pada edisi 2018 lalu.

 

Banjir Bonus

Kesuksesan yang diraih oleh Timnas Vietnam atas Timnas Indonesia ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pisah VFF selaku induk organisasi sepak bola Vietnam.

Kesuksesan dari anak asuh Park Hang Seo singkirkan Timnas Indonesia, Vietnam dibanjiri bonus 1,3 miliar Rupiah dari VFF yang akan diberikan untuk  pemain.

Bonus senilai 2 miliar Dong atau sekitar 1,3 miliar rupiah itu didapatkan dari dua laga Timnas Vietnam saat menghadapi Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Pada saat berhasil menahan imbang Timnas Indonesia di leg perdana yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Vietnam mendapat bonus 500 juta Dong.

Nah, bonus lebih besar diberikan oleh VFF setelah Timnas Vietnam mampu mengandaskan Timnas Indonesia di Stadion My Dinh dengan skor 2-0.

Tak tanggung-tanggung, VFF memberikan bonus senilai 1,5 miliar Dong kepada pemain setelah mereka menyingkirkan Timnas Indonesia.

Ternyata bonus tersebut hanya untuk pertandingan Timnas Vietnam saat berjumpa dengan Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022 saja.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Sedangkan untuk penyisihan grup B Piala AFF, VFF ternyata juga menggelontorkan bonus yang cukup besar untuk anak asuh Park Hang Seo tersebut.

Dari babak penyisihan grup B Piala AFF 2022, pihak VFF ternyata juga memberikan bonus sebesar 2 miliar Dong kepada para pemain.

Jika ditotal kini para pemain Timnas Vietnam sudah mendapatkan bonus sekitar 4 miliar Dong yang akan bertambah lagi saat mereka bisa memenangkan Piala AFF 2022.***

close