Sindiran Keras, Robert Albert Sebut Persib Juga Bisa Juara Kalau Liga 1 Main di Bandung

Sindiran Keras, Robert Albert Sebut Persib Juga Bisa Juara Kalau Liga 1 Main di Bandung
Sindiran Keras, Robert Albert Sebut Persib Juga Bisa Juara Kalau Liga 1 Main di Bandung

Aissekiya.com– Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyindir keras penyelenggara BRI Liga 1 musim ini yang telah memutuskan venue putaran kedua pindah ke Bali.

Menurut Robert, jika Liga 1 berjalan normal ia yakin Juaranya pasti berbeda dan bukan Bali United. Bahkan ia pede Persib juga bisa juara jika Liga 1 main di Bandung.

BACA JUGA:  Posisi Pelatih Kosong, Persija Dirumorkan Incar Luis Milla Untuk Tangani Tim Macan Kemayoran

“Saya yakin hasilnya akan berbeda jika BRI Liga 1 musim ini digelar normal. Kalau kami bermain selama tiga bulan di Bandung, bukan di Bali, kami bisa saja menjadi juara,” tegas Robert Alberts di Bali, Selasa (29/3/2022).

Meski begitu, dirinya dan Persib Bandung akan fokus menghadapi laga terakhir untuk dapat memenangkan pertandingan. Robert ingin menutup akhir musim dengan kemenangan.

BACA JUGA:  Asnawi Resmi Perpanjangan Kontrak dengan Ansan Greeners FC

“Kami sendiri tetap sangat serius dan fokus untuk mengakhiri musim ini dengan kemenangan. Kami memulai liga ini dengan tiga poin dan tentu ingin menuntaskannya dengan tiga poin juga,” ujar Robert.

“Saat ini kami memiliki 68 poin dan tim yang bisa mendapatkan jumlah tersebut dalam lima tahun terakhir sudah cukup untuk menjadi juara. Bahkan tidak ada tim peraih gelar juara yang bisa meraih 68 poin di beberapa tahun terakhir,” lanjut pelatih Persib Bandung itu.

BACA JUGA:  Raffi Ahmad Akan Kucurkan Dana RP 300 Milyar untuk Investasi Rans Cilegon FC

Barito Putera Vs Persib Bandung

Kamis (31/3/2022)

Pukul: 15.30 WIB

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live TV: Indosiar

Live streaming: Vidio

close