Shock Argentina Dikalahkan Arab Saudi, Anak Lionel Messi Menangis Sampai Jatuh Sakit

Shock Argentina Dikalahkan Arab Saudi, Anak Lionel Messi Menangis Sampai Jatuh Sakit
Shock Argentina Dikalahkan Arab Saudi, Anak Lionel Messi Menangis Sampai Jatuh Sakit

Merasa tak percaya Argentina dikalahkan Saudi, anak Lionel Messi jatuh sakit. Hal ini diungkapkan sendiri oleh pemain berjuluk La Pulga tersebut baru-baru ini.

Lionel Messi mengungkapkan jika buah hatinya terpukul dan merasa tak percaya jika Argentina kalah dari Arab Saudi setelah laga melawan Meksiko.

Ternyata, kekalahan yang dialami oleh Argentina dari Arab Saudi ini turut mengguncang psikis dari buah hati Lionel Messi.

Tak hanya bersedih, namun Lionel Messi juga mengungkapkan jika buah hatinya tersebut sampai jatuh sakit.

Boyong Keluarga

Pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar ini, Messi juga turut serta mengajak keluarganya untuk menyaksikan pertandingan yang dilakoninya bersama Timnas Argentina.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Rupanya, rutinitas memboyong keluarga ini sudah menjadi kebiasaan dari mantan bintang Barcelona tersebut pada saat membela panji Tim Tango, termasuk juga buah hatinya.

Pada saat mencetak gol, Messi pasti menghampiri tribun tempat keluarganya untuk mendedikasikan gol tersebut untuk keluarganya.

Apesnya, pada pertandingan perdana, Argentina dibuat tak berdaya oleh wakil Asia, Arab Saudi yang sama sekali tak diperhitungkan sebelumnya.

Meski sempat unggul melalui titik putih di babak pertama, Messi dan kawan-kawan akhirnya harus mengakui keunggulan Saudi dengan skor 1-2.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Rupanya hal ini sangat membekas di hati buah hati Lionel Messi. Merasa tak percaya Argentina dikalahkan Saudi, anak Lionel Messi jatuh sakit setelah pertandingan usai.

Kemenangan Penting

Kekalahan di laga perdana melawan Saudi diakui oleh Messi membuat tekanan pada dirinya semakin meningkat pada saat melawan Meksiko.

Beruntungnya, pada laga penentuan melawan Meksiko, Lionel Messi berhasil mengantarkan Argentina meraih kemenangan.

Pada pertandingan melawan Meksiko, Messi berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-64 melalui sepakan keras dari luar kotak pinalti.

Argentina berhasil memastikan kemenangan pada saat Fernandez mencetak gol kedua bagi Argentina di menit ke-87.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Kemenangan ini membuka asa bagi Argentina, terlebih lagi pada pertandingan lainnya, Saudi menelan kekalahan saat melawan Polandia.

Pertandingan terakhir Argentina pada babak penyisihan Grup C adalah dengan melawan Timnas Polandia.

Meski lebih diunggulkan, namun Argentina tetap harus mewaspadai Polandia. Apalagi mereka memiliki striker top dunia, Robert Lewandowski.

Jika berhasil meraih kemenangan, maka Argentina dipastikan akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.***

close