Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 Tampil Beda Lawan Timor Leste

Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 Tampil Beda Lawan Timor Leste
Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 Tampil Beda Lawan Timor Leste

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan bahwa anak asuhnya akan tampil berbeda saat mengadapi Timor Leste hari ini pukul 18:00 Wib.

Shin Tae-yong sendiri mengaku bakal melakukan rotasi pemain saat menghadapi Timor Leste. Pastinya permainan Indonesia dalam laga ini akan sangat berbeda jika dibandingkan saat laga melawan Vietnam.

BACA JUGA:  Khawatir Massa terus Datang, Bahar Bin Smith Dipindah ke Nusakambangan

“Ada sejumlah pemain yang kita rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama,” kata Shin Tae-yong, disadur dari laman resmi PSSI, Selasa (10/5/2022).

Demi meraih kemenangan, Shin Tae-yong sudah mengamati gaya bermain dari Timor Leste saat menghadapi Filipina dan Myanmar.

BACA JUGA:  Mantap, PSSI Sudah Siapkan Bonus Besar Bagi Timnas Indonesia U-23

Berkat hal ini, Shin Tae-yong sudah paham betul bagaimana cara untuk mengalahkan Timor Leste di laga kedua Sea Games 2021.

“Saya juga sudah menonton dua partai Timor Leste di SEA Games 2021. Kekuatan mereka kami sudah tahu dan pernah bertemu Timor Leste senior dua kali saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali,” sambung Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 kedatangan amunisi tambahan yakni Asnawi Mangkualam yang posisinya digantikan oleh Rio Fahmi di laga perdana.

close