Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Lawan Filipina

Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Lawan Filipina
Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur Lawan Filipina

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan bahwa anak asuhnya siap menghadapi Filipina hari ini di laga ketiga Grup A.

Diketahui sebelumnya Indonesia sudah melewati 2 laga yakni melawan Vietnam yang berakhir dengan skor 3-0 dan melawan Timor Leste dengan skor akhir 4-1.

Tentu di laga ketiga melawan Filipina, Timnas Indonesia U-23 wajib menang jika ingin terus melangkah ke partai semi final Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Cerita Asnawi Mangkualam, Tetap Puasa Meski Jam Puasa di Korea Selatan Lebih Lama

Shin Tae-yong sendiri telah mengonfirmasi bahwa keadaan anak asuhnya sangat oke dan siap tempur melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/5).

“Kami dalam kondisi bagus, semakin meningkat dan sudah siap melawan Filipina. Saya yakin para pemain dapat menampilkan penampilan terbaik mereka di pertandingan tersebut,” kata Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Pulih dari Cidera, Bagus Kahfi Harus Ikut Seleksi untuk Bisa Lolos Skuat Timnas U-19

Shin Tae-yong mengaku cukup pede Timnas Indonesia U-23 bisa memenangkan pertandingan melawan Filipina hari ini.

Ditambah lagi, Timnas Indonesia wajib memanfaatkan peluang emas karena Filipina sudah memainkan 3 laga. Tentu laga ini akan menjadi partai hidup mati bagi Filipina dan Indonesia.

BACA JUGA:  Banyak Keputusan Kontroversi dari Wasit, Aji Santoso: Indonesia Butuh VAR

“Kami harus lebih kuat main bodi dan intensitas main bodi harus lebih dari yang biasa. Kalau begitu, pasti akan bisa memberikan yang terbaik. Kami juga harus bisa memanfaatkan situasi terkini tim Filipina yang sudah memainkan tiga laga,” tambah Shin Tae-yong.

close