Shin Tae-yong Optimis Timnas Mampu Kalahkan Afganistan dan Myanmar

  • Bagikan
Shin Tae-yong Optimis Timnas Mampu Kalahkan Afganistan dan Myanmar
Shin Tae-yong Optimis Timnas Mampu Kalahkan Afganistan dan Myanmar

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengungkapkan misi meraih kemenangan dalam dua laga uji tanding yang akan dilaksanakan di Turki.

Timnas Indonesia saat ini sudah kembali menjalani latihan sebelum berangkat ke Turki dalam lanjutan persiapan menuju Piala AFF.

Dengan kekuatan tim yang memadukan pemain-pemain senior dan junior serta beberapa pemain yang merumput di luar negeri, Shin mengusung target kemenangan.

BACA JUGA:  Sirkuit Mandalika Resmi Jadi Tuan Rumah MotoGP 2022

“Kami ingin meraih kemenangan di dua laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar. Pemusatan latihan dan uji coba di Turki sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2020 mendatang,” kata Shin dikutip dari situs resmi PSSI.

BACA JUGA:  Taklukkan Barito Putra, Arema FC Merangsek Geser Persib Bandung

Pertandingan melawan Afghanistan akan berlangsung pada 16 November dan pertemuan dengan Myanmar bakal dihelat sembilan hari berselang.

Kemenangan atas Afghanistan dan Myanmar bisa mendongkrak posisi Indonesia dalam daftar ranking FIFA mengingat saat ini kedua negara tersebut memiliki posisi yang lebih baik dibanding tim Merah Putih.

BACA JUGA:  Ingat Pesan Kakek, Sandy Wals Mantap Bela Timnas Indonesia

Saat ini para pemain dari klub-klub Liga 1 tengah berlatih di Jakarta. Sementara beberapa pemain yang berlaga di klub luar negeri akan menyusul langsung ke Turki.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close