Shin Tae Yong Mulai Mencoret Skuat Timnas U-19, Termasuk Sutan Zico ?

  • Bagikan
Sutan Zico

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, nampaknya telah mencoret sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19. Pencoretan itu dilakukan pelatih kepala Timnas Indonesia usai beberapa hari menggelar pemusatan latihan (TC) sejak Jumat 7 Agustus.

Belum diketahui pasti berapa pemain yang dicoret pelatih asal Korea Selatan itu. Namun asisten pelatih Nova Arianto membenarkan kabar pencoretan tersebut.

BACA JUGA:  Polri Bantah Sudah Keluarkan Ijin liga 1

“Kalau untuk pencoretan pemain itu memang benar sudah dilakukan oleh tim pelatih,” kata Nova Arianto kepada wartawan, Senin 10 Agustus.

“Tapi terkait berapa jumlah pemain dan siapa saja nama-namanya tunggu PSSI yang bakal merilisnya nanti,” sambung mantan bek Timnas Indonesia itu.

Jika menilik unggahan penggawa Timnas U-19 di media sosial, kemungkinan pemain yang dicoret salah satunya adalah Sutan Zico. Hal itu terlihat dari unggahan Pemain muda Persija Jakarta tersebut.

BACA JUGA:  Breaking News, Eks Menpora Imam Nahrawi Divonis 7 Tahun Penjara

“Tetap tegak dan melangkah,” tulis Zico di Instagram-nya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan reaksi dari beberapa pemain Timnas U-19. Mulai dari Beckham Putra hingga Komang Tri Arta Wiguna.

“Santai tetap tenang,” kata Beckham di kolom komentar Zico.

“Semangat,” timpal Komang yang merupakan penggawa muda Bali United.

BACA JUGA:  Budi Sudarsono Resmi Jadi Pelatih Persik Kediri Menggantikan Joko Susilo

Total pemain Timnas U-19 yang dipanggil dalam pemusatan latihan di Stadion Madya berjumlah 46 pemain. Jumlah tersebut memang akan dirampingkan Shin Tae-yong sebelum membentuk tim untuk tampil di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close