Shin Tae-yong Mata-Matai di Stadion, Pelatih Thailand : Itu Percuma Saja Shin Tae-yong !

Shin Tae-yong Mata-Matai di Stadion, Pelatih Thailand : Itu Percuma Saja Shin Tae-yong
Shin Tae-yong Mata-Matai di Stadion, Pelatih Thailand : Itu Percuma Saja Shin Tae-yong

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Polking menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong untuk memata-matai di Stadion akan sia sia saja.

Diketahui Timnas Indonesia U-23 memang sudah lolos lebih dulu ke partai semi final usai mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-1.

Dalam hal itu, Shin Tae-yong memiliki kesempatan emas untuk melihat langsung laga terakhir di Grup B yakni Malaysia vs Kamboja dan Thailand vs Laos.

BACA JUGA:  Premier League, Prediksi Leicester City vs Liverpool Sabtu 13 Februari 2021

Nyatanya hal tersebut dilakukan oleh Shin Tae-yong dengan datang langsung menonton kedua laga calon lawan Timnas Indonesia U-23.

Setelah dua laga terakhir, Thailand U-23 resmi menjadi lawan dari Timnas Indonesia U-23 pada partai semi final Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Minta Training Center, Iwan Bule: Netizen Patunganlah

Menurut Alexandre Polking hal yang dilakukan Shin Tae-yong hanyalah sia sia saja karena dirinya tak memainkan laga dengan pemain inti.

Alexandre Polking menjelaskan bahwa pada laga melawan Laos, ada banyak pemain kunci yang dia simpan untuk laga Semi Final.

“Saya yakin kami mempunyai penganalisis terbaik di Asia, sehingga dia menyaksikan setiap pertandingan Indonesia. Dia akan memberikan informasi yang kami butuhkan,” ujar Polking dalam keterangannya kepada wartawan yang dihadiri jurnalis dikutip dari Goal Indonesia.

BACA JUGA:  Sempat Melarikan Diri, 2 warga Indonesia Positip Covid-19 Diamankan Polisi Malaysia

“Saya juga yakin pertandingan hari ini (melawan Laos) yang dilihat pelatih Indonesia tidak akan banyak membantu dia, karena kami tidak memainkan pemain yang akan dimainkan saat melawan mereka.”

close