Shin Tae-yong Kecewa Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-2 Dari Pohang Steelers

Shin Tae-yong Kecewa Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-2 Dari Pohang Steelers
Shin Tae-yong Kecewa Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-2 Dari Pohang Steelers

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku sedikit kecewa dengan kekalahan yang diterima oleh Timnas Indonesia U-23 dengan skor 0-2 melawan Pohan Steelers.

Diketahui Timnas Indonesia U-23 sebelumnya telah menjalani satu laga uji coba melawan Andong Science College dengan skor 4-2.

Kemarin, Timnas Indonesia U-23 menjalani laga uji coba mereka yang kedua melawan Pohang Steelers. Kekalahan Timnas ini didapat pada 10 menit akhir babak kedua yang kebobolan dua gol.

BACA JUGA:  Jemawa Bisa Raih Medali Emas, Eh Taunya Timnas Malaysia U-23 Keok Dari Timor Leste U-23

Meski kecewa, Shin Tae-yong mengaku siap melakukan persiapan lebih. Namun, ia ingin para pemain fokus pada conditioning agar bisa jauh lebih baik di laga uji coba ketiga nanti pada hari Rabu.

BACA JUGA:  Barisan Pertahanan Lengah, Nadeo Ngamuk: Hoe, Ridho Janc0k Kowe Iki Yo

“Kami tak bisa imbangi tempo pertandingan, lawan umpannya cepat dengan satu sentuhan. Sedang, kami tak bisa mengejarnya. Evaluasi saya salah satunya ini, soal tempo pertandingan dan waktu memberi umpan,” kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (23/4/2022).

“Lalu, ada momen kemasukan gol, ada peluang cetak gol pemain yang dari belakang tak naik sama sekali. Jadi ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki pelan-pelan,” lanjut Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Tak Mau Digantung, PSSI Berikan Deadline Untuk Emil Audero Bergabung atau Tidak !

“Kami akan fokus conditioning agar bisa tanding lebih baik setelah uji coba lawan Daejon, lalu kami akan terbang ke Jakarta,” tutup Shin Tae-yong.

close