Shin Tae-yong Jengkel Lapangan Terlalu Kecil Sampai Timnas Indonesia U-23 Tak Bisa Latihan Taktik

Shin Tae-yong Jengkel Lapangan Terlalu Kecil Sampai Timnas Indonesia U-23 Tak Bisa Latihan Taktik
Shin Tae-yong Jengkel Lapangan Terlalu Kecil Sampai Timnas Indonesia U-23 Tak Bisa Latihan Taktik

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong lagi lagi terlihat sangat kesal dengan penyelenggara Sea Games 2021 karena memberikan lapangan latihan yang ukurannya sangat kecil.

Kekesalan tersebut Shin Tae-yong luapkan melalui akun sosial media instagram. Dalam unggahannya, Shin Tae-yong mempertanyakan mengapa Timnas Indonesia U-23 mendapatkan lapangan latihan yang sangat mini.

BACA JUGA:  Belum Puas Menang dari Thailand dan Malaysia, Pelatih UEA Targetkan Bantai Timnas Indonesia

Belum lagi keadaan lapangan yang seperti tidak terawat yakni rumput terlihat kering dan kecoklatan. Pastinya keadaan seperti ini menggannggu proses latihan dari anak asuhnya.

“Mengapa Vietnam memberikan lapangan yang mini banget untuk kami?” tanya Shin Tae-yong dengan tegas, dilansir dari akun Instagram pribadinya, @shintaeyong7777, Kamis (12/5/2022).

BACA JUGA:  Chelsea Siap Boyong Cristiano Ronaldo Dengan Ajukan Tawaran RP 1,9 Trilyun

Shin Tae-yong sendiri sampai mengungkapkan bahwa anak asuhnya tak bisa berlatih taktik karena ukuran lapangan yang terlampau kecil tersebut.

“Sampai tidak dapat latihan taktik sebelum hari pertandingan,” jelas Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Shin Tae-yong sudah melakukan protes keras terhadap panitia Sea Games 2021 karena lapangan latihan yang terlalu jauh dan kondisinya sangat buruk.

BACA JUGA:  Keren! Egy Kembali Cetak Gol untuk FK Senika

Panitia Sea Games 2021 pun telah merespon keinginan dari Shin Tae-yong yang akan memindahkan lokasi latihan Timnas Indonesia U-23 sama seperti tempat latihan Vietnam.

Namun, nyatanya Timnas Indonesia U-23 sampai saat ini masih menggunakan lapangan latihan yang seadanya saja.

close