Shin Tae-yong : Di Piala Asia 2023 Indonesia Akan Lebih Kuat !

Coach Shin Tae-yong

Timnas Garuda barusa saja meloloskan ke putaran final Piala Asia 2023, dimana setelah 15 tahun timnas kebanggaan kita ini absen. Sudah pasti kesuksesan ini berkat hebatnya pelatih Shin Tae-yong.

Keberhasilan ini menurut coach Shin Tae-yong akan menjadi pemicu atau batu loncatan bagus untuk masa depan sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:  Masalah Jam Kick Off Liga 1 2022-2023, PT LIB : Musim Lalu Seperti Itu Tidak Ada Masalah

Mendapatkan skor telak 7-0 melawan Nepal dini hari tadi, Rabu (15/6) timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Dengan hasil tersebut membawa Indonesia lolos dari daftar runner up terbaik.

“Melihat sejarah Indonesia, saya tidak tau lebih jelas kapan persisnya Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia,” terang dari Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Ronaldo Kwateh Dapat Kritikan, Shin Tae-yong : Lebih Baik Support Dan Hargai Usahanya

Shin Tae-yong ingin skuad Garuda menjadi salah satu tim yang kuat di Piala Asia. Dirinya bakal memberikan bukti kepada semuanya bahwa kualitas skuad Garuda bisa berkembang lebih baik di putaran final.

“Timnas Indonesia akan lebih jauh berkembang dan lebih tinggi lagi di dalam ajang Piala Asia,” terangnya lagi.

BACA JUGA:  Berpeluang Bertemu Di Semifinal, Kiper Malaysia Ingin Bentrok Dengan Indonesia Piala AFF U19

“Di Piala Asia kami akan mencoba menjadi tim yang lebih kuat. Di saat kami berlaga di tahun depan, kami akan siap tunjukkan seberapa kuat kami dalam turnamen tersebut,” tukas dari sang mantan pelatih Korea Selatan.

close