Shin Tae yong Beri Pujian Pada 3 Pemain Debutan Saat Kalahkan Taiwan

  • Bagikan
Tiga oemain debutan tampil cemerlang dan membantu timnas Indonesia mengalahkan Taiwan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memuji 3 pemain debutan Timnas Indonesia saat berhasil kalahkan Taiwan dalam Play-off kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand dengan skor 2-1 pada Kamis (7/9/2021).

Shin Tae-yong menyebutkan kemenangan tersebut tak lepas dari moncernya trio debutan. Tiga pemain tersebut yakni Miftah Anwar, Sani, Ricky Kambuaya, dan Ramai Rumakiek.

BACA JUGA:  Kento Momota Secara Mengejutkan Tersingkir di Fase Grup Usai Kalah dari Wakil Korea

Shin Tae-yong menyebut, tiga pemain ini sangat membantu untuk kemenangan Indonesia, Miftah, Ramai dan Ricky tampil begitu brilian saat Timnas Indonesia gasak Taiwan.

Ketiga pemain tersebut sengaja diturunkan sejak awal pertandingan. Namun sayang, mereka tidak dapat bermain dalam waktu 90 menit karena dihantam cedera akibat permainan kasar Taiwan.

BACA JUGA:  Tragis, Meninggal di Kapal 3 Jasad WNI ABK China Di buang Kelaut
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Ketiganya bermain apik dalam laga yang digelar di Stadion Buriram, Thailand ini. Bahkan Ramai Rumakiek menjadi salah satu pencetak gol pembuka skuad Garuda.

Sementara penampilan mengesankan juga ditunjukkan Miftah Anwar Sani. Pemain Barito Putera ini memberi kontribusi kepada gol Ramai berupa assist yang memanjakan.

BACA JUGA:  Duet Penyerang Italia dan Indonesia Garuda Select Jilid III Kompak Meski Beda Bahasa

Kemudian bagi Ricky Kambuaya juga memberikan kontribusi melalui tiga kali intersep yang memutus penyerangan Taiwan. Ricky pun juga melepaskan 44 umpan sukses.

  • Bagikan