Shayne Pattynama Main Penuh, Viking FK Menang Telak Amankan Satu Kaki Ke Play Off UEFA Conference League

Shayne Pattynama
Shayne Pattynama Main Penuh, Viking FK Menang Telak Amankan Satu Kaki Ke Play Off UEFA Conference League

AISSEKIYA – Shayne Pattynama, calon pemain naturalisasi Indonesia kembali tampil sangat gemilang bersama dengan klubnya Viking FK, Norwegia.

Syane Pattynama bersama rekan-rekan satu klubnya berhasil mengamankan satu kaki masuk ke play off UEFA Conference League 2022/2023.

Dalam laga tersebut, Viking FK berhadapan dengan wakil Irlandia Sligo Rovers. Lakoni leg pertama, Jumat (5/8) dini hari tadi tidak disangka Viking FK berhasil tampil dominan melawan Sligo Rovers.

Bermain impresif tanpa ada kesulitan berarti saat melawan Sligo Rovers di kendang mereka sendiri, Stadion Viking.

Baca Juga:  PSSI Ajak Timnas 2 Bulan ke Eropa, Kabar Ini Bisa Buat Thomas Doll Naik Pitam

Alhasil, Viking FK berhasil pesta gol dengan skor akhir telak 5-1 atas Sligo Rovers.

Yang lebih menarik adalah pemain yang diharapkan bisa segera membela skuad Garuda Shayne Pattynama kembali menjadi pemain starter.

Shayne bermain 90 menit penuh di dalam laga tersebut. Dipercaya pelatihnya mengisi posisi bek kiri, berhasil tampil disiplin dalan menjaga lini pertahanan dan membantu serangan Viking FK.

Baca Juga:  Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan

Berjalannya pertandingan, Viking FK berhasil unggul cepat di menit ke 4 dari pemain Zlatko Tripic. Tidak lama lagi, langsung menambah gol di menit ke -8 oleh Samuel Karl Friojonsson.

Tiga gol tambahan lainnya di dapatkan Viking FK berada di babak kedua. Sedangkan gol balasan, gol satu-satunya Sligo Rovers di menit ke 89, melalui titik putih pinalti.

Dengan kemenangan besar tersebut, klub Shayne Pattynama berhasil amankan satu kaki ke babak playoff UEFA Conference League.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

Sedangkan babak leg kedua nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus nanti.

Harapannya, Shayne bisa dipercaya selalu oleh pelatihnya di UEFA Conference League musim ini. Banyak pecinta sepak bola tanah air menantikan kabar baik bersama dengan timnya, sekaligus proses naturalisasinya supaya cepat kelar.

close