Shafira Ika Putri Dielu-elukan Pria Ketika Latihan Bersama Persis

Shafira Ika Putri saat latihan

Diketahui bahwa Shafira Ika Putri merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia Putri. Setelah hengkang dari Arema, dia memilih bermain untuk Persis Solo.

Saat Persis melakukan promosi di Liga 1, skuad tersebut diperbolehkan untuk bermain di Liga 1 Putri dan Elite Pro Academy. Pacar Syahrian Abimanyu ini bersedia meninggalkan dinginnya kota Malang dan kemudian mendapat tantangan baru menjadi pemain Persis Solo Women.

Terlihat saat sesi Latihan, Shafira langsung jadi pusat perhatian lantaran makeup yang digunakan tidak luntur, meskipun berkeringat karena panasnya terik matahari. Foto itu juga dia posting di akun IG pribadinya, @shafiraikaputri13. Tidak pelak, banyak kaum adam yang langsung membanjiri kolom komentarnya.

BACA JUGA:  Hengkang dari Persija, Alfath Fathier Resmi Berseragam Persis Solo

Netizen Doakan Shafira Ika Putri Bisa Berprestasi Bersama Persis

Paras cantik Shafira ketika berlatih bersama Persis Women lantas membuatnya panen komentar dari banyak netizen. Kebanyakan dari netizen justru salah fokus pada eyelash extensions yang masih terpasang ketika bermain. Selain itu, jarinya juga tetap dilapisi kuku palsu.

BACA JUGA:  Susul Rans Cilegon FC, Persis Solo Promosi ke Liga 1

Tapi, yang banyak menyita perhatian ialah keringat yang mengucur dari wajahnya. Hal itu membuat kaum adam langsung kesengsem.

“Glowing keringet, tetap cetar, menggelegar,” komentar @ bagazsena.

BACA JUGA:  Hengkang dari Persipura, Jacksen F Thiago Merapat ke Persis Solo?

“Ayang manis kalo keringetan,” komentar @carunaji7.

“Sini aku usap keringetnya,” balas @dekta_lambang

“Semoga prestasi kakak bisa ikut glowing seperti parasnya,” komentar @yahyaman.

Kemampuannya di lapangan serta kecantikan wajahnya membuat orang-orang langsung mengidolakan sosok Shafira Ika Putri. Tidak salah apabila dia punya 400.000 followers di Instagram.

close