Setelah Uji Coba Lawan Persija, Garuda Muda Akan Jajal Bhayangkara FC

Skuad Garuda muda ingin menjajal laga uji coba lagi. Untuk uji coba selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Bhayangkara FC. Laga uji coba ini akan berlangsung di hari Senin (27/6). Bentuk persiapan menjelang kompetisi Piala AFF U-19 2022.

Laga antara dua kubu tersebut bakal berlangsung di Stadion Madya, Jakarta. Sama seperti sebelumnya, laga akan terselenggara tertutup dengan format 3-30 menit.

Baca Juga:  Orang Tua Para Pemain Mengaku Tegang dan Susah Tidur Jelang Laga Final Lawan Vietnam

Sang pelatih, Shin Tae-yong sepertinya masih merasa belum puas dengan kinerja para skuad mud aini. Dirinya masih menyoroti kualitas fisik dan permainan para pemain timnas U-19.

Skuad Indonesia mud aini masih berburu dengan waktu yang semakin mepet menuju gelaran Piala AFF U-19 2022. Dalam jadwal resminya, turnamen ini bakal dilangsungkan di Jakarta dan Bekasi di tanggal 2 Juli 2022.

Baca Juga:  Comeback Dari Cidera, Saddil Ramdani Catatkan Assist Kunci Kemenangan Sabah FC

Di laga sebelumnya, timnas muda Indonesia masih ditahan imbang 0-0 melawan Persija. Shin Tae-yong masih menyayangkan hasil tersebut.

“Laga tersebut adalah laga pertama timnas semenjak pemusatan latihan dimulai. Memang sampai kemarin mereka berlatih dengan keras. Menggunakan intensitas tinggi,” terang Shin Tae-yong.

Baca Juga:  Madura United Belum Terkalahkan, Coach Aji Santoso Beri Wejangan Khusus Persebaya

“Pastinya kondisi para pemain masih Lelah. Akan tetapi terlihat para pemain bekerja sangat bagus. Mereka memiliki kemauan tinggi. Saya apresiasi sikap mereka,” puji dari pelatih tersebut.

close