Setelah Pelatihnya Serangan Jantung, Kini 10 Pemain Nepal Tegaskan Undur Diri

timnas Nepal

Kabar terbaru dari timnas Nepal. Setelah sebelumnya timnya mendapatkan masalah ketika pelatihnya terkena serangan jantung, kini 10 dari pemainnya mundur.

Dikabarkan sebelumnya Abdullah Al Mutairi, pelatih Nepal mengalami serangan jantung pada saat melakoni pertandingan melawan Kuwait, Sabtu (11/06) dalam laga babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Pelatih tersebut dipapah langsung dibawa ke rumah sakit karena ada masalah pada jantungnya. Kini nasib mereka semakin terjepit lagi. Karena skuad mereka tidak lagi diperkuat oleh 10 pemain andalan mereka, termasuk Rohit Chand, pemain persik Kediri.

BACA JUGA:  Bila Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, PSSI Buka Opsi JIS Jadi Venue Tambahan

Ke sepuluh pemain tersebut ternyata menolak untuk tinggal berada di penginapan yang disediakan oleh asosiasi sepak bola Nepal. Alasannya merasa tidak nyaman tentang kelayakan. Hal tersebut membuat sang pelatih merasa geram.

BACA JUGA:  Viral! Insiden Marc Klok Menarik Jersey Pemain Yordania Sampai Terkoyak Sobek

“Kami merasa bangga sudah menjadi wakil dari Nepal. Tetapi terkadang kami harus mengabaikan karir klub yang penting bagi kami dan bermain untuk negara kapan pun kami siap,” seperti yang ditulis dalam pernyataan resmi permain Nepal.

“Namun cara kami diperlakukan oleh sang pelatih sangat tidak baik. Kami ingin sudah berencana untuk berdiskusi masalah ini, akan tetapi dirinya tidak mendengarkan. Kami tidak pergi karena tidak ingin bertanding. Akan tetapi, kami tidak diberlakukan dengan baik,” tambahnya.

BACA JUGA:  Komentar Shin Tae-Yong Setelah Kalah Melawan Yordania, Yakin Indonesia Lolos Kualifikasi

Dengan keadaan begini, bisa jadi kesempatan bagus untuk skuad Garuda demi menuntaskan kemenangan dan membawa mereka lolos ke babak selanjutnya.

close