Setelah Keok 2 Pertandingan, Persita Tangerang Targetkan Kemenangan Lawan Dewa United

Persita Tangerang

Persita Tangerang kini sedang mengincar kemenangan perdana mereka dalam ajang Piala Presiden 2022. Sedangkan jadwal yang bakal mereka lakoni nanti adalah melawan tim promosi Dewa United FC. Kedua klub tersebut bakal bertemu di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/6).

Sebelumnya Persita Tangerang memang mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Melawan tim PSS Sleman dan PSIS Semarang, semuanya gagal meraih kemenangan.

Sang pelaith Alfredo Vera menyebutkan bahwa melakoni laga di Piala Presiden ini dirinya akan mencari komposisi pemain yang tepat dan memaksimalkannya. Guna mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 nanti.

BACA JUGA:  Hokky Caraka : Lupakan Kemenangan Lawan Brunei, Fokus Lawan Thailand

“Dengan waktu lebih untuk latihan yang kita dapatkan, persiapan Persita bisa bagus karena tidak terlalu mepet. Saya rasa para pemain sudap siap untuk melakoni laga melawan Dewa United. Pemain dalam kondisi prima, dalam keadaan sehat tidak ada yang cidera,” terang dari Alfredo Vera seperti dikabarkan dalam situs resmi Persita.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Ungkap Keputusan Mengganti Ronaldo dan Marselino Di Babak Kedua

Walaupun sudah menelan 2 kekalahan, akan tetapi peluang dari Persita Tangerang masuk ke babak 8 besar Piala Presiden masih sedikit terbuka. Karena untuk grup A sendiri terdapat 5 tim.

Jika bisa mendapatkan hasil bagus di laga terakhir, Persita Tangerang bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Agar bisa lolos, kita masih dua jadwal pertandingan, jika kita mendapatkan kemenangan di dalam dua laga tersisa kita masih ada peluang. Namun juga menunggu hasli laga dari tim lain,” tambahnya.

BACA JUGA:  Pelatih Vietnam Beri Peringatan, Belum Puas Usai Menang Telak Versus Filipina

“Yang paling penting adalah kita sedang mencari chemistry antara pemain. Dimana untuk kompetisi ini, chemistry antara pemain masih banyak yang kurang,” terangnya.

“Jadi kesempatan turnamen ini sangat bagus digunakan untuk mencari komposisi pemain dan juga ritme permainan,” terangnya  lagi.

close