Setelah Italia, Makedonia Utara Pede Bisa Singkirkan Juga Portugal

Setelah Italia, Makedonia Utara Pede Bisa Singkirkan Juga Portugal
Setelah Italia, Makedonia Utara Pede Bisa Singkirkan Juga Portugal

Aissekiya.com– Timnas Makedonia Utara cukup mengejutkan karena berhasil menyingkirkan Italia dari ajang Piala Dunia 2022 di laga semi final Playoff Path C kemarin.

Setelah kemenangan tersebut, Makedonia Utara juga cukup pede bisa menyingkirkan Portugal di laga Final Playoff Path C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:  VFF Pastikan Park Hang-seo Tak Jadi Pelatih Vietnam di Piala AFF U-22 2022

Laga Final antara Makedonia Utara vs Portugal akan berlangsung pada Rabu (30/3/2022) pukul 01.45 dini hari WIB. Tentu ini adalah laga penentu bagi kedua tim untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Kapten Makedonia Utara, Stefan Ristovski mengaku sangat pede timnya bisa mengalahkan Portugal di laga Final Playoff nanti.

BACA JUGA:  Jurgen Klopp Sebut Thibaut Courtois Tidak Masuk Akal Dilaga Final Liga Champions Tadi Malam

Menurutnya kemenangan atas Italia bisa menjadi motivasi besar bagi timnya untuk menghadapi Portugal. Ia menegaskan bahwa seluruh pemain Makedonia Utara akan berjuang sangat keras hingga pertandingan usai.

“Saya sangat gembira dengan kemenangan atas Italia dan saya mengharapkan sambutan yang luar biasa saat saya kembali ke Makedonia Utara,” kata kapten Stefan Ristovski seusai laga, dinukil dari BBC.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Bawa 4 Penyerang Berpostur Jangkung ke Kroasia

“Bisakah kami mengalahkan Portugal? Ya, kami akan menang. Kami akan melakukan segalanya untuk menang dan kami akan melakukannya,” ujarnya menambahkan.

close