Serius Tatap Piala Dunia, Malaysia Akan Naturalisasi Pemain Baru

  • Bagikan
Marcel Kalonda

Malaysia kembali kedatangan calon pemain naturalisasi baru, yakni bek asal Kongo Marcel Kalonda yang bermain untuk klub Zambia, ZESCO United FC.

Kalonda baru berusia 22 tahun dan memiliki darah keturnan Malaysia dari sang kakek yang berasal dari Sabah.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dilaporkan telah menerima dokumen dari Marcel Kalonda dan menunggu dokumen lain dari pemain keturunan lain, Harry Edge.

BACA JUGA:  Sertakan Caption Bendera Merah Putih, Kylian Mbappe Dibanjiri Komen Orang Indonesia

Harry Edge pemain asal Selandia Baru keturunan Malaysia saat ini bermain di Swedia bersama Torslanda IK. Ayahnya, Declan lahir di Melaka.

Sejauh ini Malaysia sudah memiliki beberapa pemain naturalisasi, sebut saja Mohamadou Sumareh dan pemain keturunan seperti La’Vere Corbin-Ong dan juga Matthew Davies.

Malaysia sendiri saat ini menjadi runner up grup G kualifikasi piala dunia zona Asia di bawah vietnam dengan mengantongi 9 poin darin5 kali pertandingan

BACA JUGA:  Banyak Keputusan Kontroversi dari Wasit, Aji Santoso: Indonesia Butuh VAR

Kemengana Malaysia diraih saat bertandang ke indonesia dan saat menjamunl Thailand dan Indonesia,

Semenara kekalahan satu-satunya di dapat ketika negeri jiran tersebut bertandang ke Vietnam. Mereka dintekuk dengan skor tipis 1-0 oleh tuan rumah Vietnam.

Ais sekiya hadir memenuhi kebutuhan akan informasi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda


BACA JUGA:  Dicoret dari Timnas U-19, Serdi Mengaku Ketiduran di Hotel
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close