Serdy Ephy Fano Terancam Didepak Bhayangkara FC karena Kedapatan Dugem

  • Bagikan

Serdy Ephy Fano 

Serdy Ephy Fano terancam terdepak dari Bhayangkara FC. Hal itu karena beredarnya video yang diduga sebagai dirinya tengah asyik dugem.  

Manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan, mengaku telah mengetahui video tersebut. Ia menyatakan pihaknya geram dengan tindakan sang pemain sehingga bakal mengambil sikap tegas.  

BACA JUGA:  Tutup Tahun 2020, Indonesia Peringkat 173 Ranking FIFA, Setara Kamboja

Yogi mengatakan hukuman yang diberikan bahkan tak menutup kemungkinan berupa pemecatan.  

”Bisa saja [sanksi terberatnya dikeluarkan dari klub]. Tergantung bagaimana keputusannya dalam rapat manajemen nanti,” kata Yogi ketika dikonfirmasi kumparan, Rabu (3/12). 

Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC sudah dua kali menanggung malu karena pencoretan Serdy dari Timnas U-19. Apalagi, alasan pencoretan tersebut sama-sama persoalan indisipliner.  

BACA JUGA:  Kisah Apriyani Rahayu: Dulu Main Pakai Raket Kayu, Kini Jadi Juara Olimpiade

Pertama, Serdy dihukum lantaran tindakan indisipliner karena telat mengikuti latihan pada awal Agustus lalu. Imbasnya, pemain yang membela Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 tersebut tak ikut ke pemusatan latihan alias TC di Kroasia. 

Kedua, ketika diberikan kesempatan kedua oleh pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, Serdy tetap mengulangi tindakan indisipliner. Ia dipulangkan pada November lalu, setelah kedapatan kembali ke hotel pukul 3 pagi.  

berikur vidionya

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close