Senasib Dengan Asnawi, Pratama Arhan Juga Bakal Dirubah Posisi Mainnya Oleh Tokyo Verdy

Senasib Dengan Asnawi, Pratama Arhan Juga Bakal Dirubah Posisi Mainnya Oleh Tokyo Verdy
Senasib Dengan Asnawi, Pratama Arhan Juga Bakal Dirubah Posisi Mainnya Oleh Tokyo Verdy

Aissekiya.com– Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Pratama Arhan hingga saat ini belum mendapatkan jatah bermain dari Tokyo Verdy setelah resmi bergabung sejak bulan Febuari kemarin.

Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri sepertinya telah membocorkan sedikit mengenai Pratama Arhan yang akan melakukan debutnya tak lama lagi.

BACA JUGA:  Peluang Juara Tipis, Persebaya Akhirnya Relakan Marselino Gabung Timnas Indonesia U-19

Sayangnya, Ejiri justru memberitahukan bahwa Pratama Arhan kemungkinan akan bermain bukan di posisi aslinya yakni bek kiri melainkan bakal ditempatkan sebagai pemain sayap.

Hal ini juga terjadi kepada Asnawi Mangkualam yang dijadikan seorang striker ataupun pemain sayap oleh pelatih Ansan Greeners beberapa kali.

“Kecepatannya dan tenaganya untuk melaju, atau mengecoh lawan. Ya walau ada di dalam teknik tapi akurasi tendangannya juga cukup berpengaruh,” kata Ejiri dalam wawancara di akun JLeague International, Selasa (10/5/2022).

BACA JUGA:  PSSI Pastikan Persipura Tak Halangi Ramai Rumakiek Gabung Timnas Indonesia U-23

“Saya pikir mungkin cukup bisa berperan sebagai penyerang sayap. Saya ingin mencoba mengeluarkan kemampuannya secara luas,” ujarnya.

Ejiri yakin Pratama Arhan bisa berkembang menjadi salah satu pemain yang bagus dimasa depan. Ditambah lagi dengan kepribadian Pratama Arhan yang sangat ulet dalam menekuni dunia sepakbola.

BACA JUGA:  Debutnya Tak Manis, Fakhri Husaini Akan Lakukan Evaluasi Besar di Bornoe FC

“Terlepas dari dia orang Jepang atau orang asing kepribadian orang itu sangat penting di sini. Maka saya dapat kesan bahwa dia benar benar menekuni sepak bola,” katanya.

close