Selesai Kualifikasi Piala Asia, Marselino Ferdinan Sudah Dinanti AFF U-19

Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan

Gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan baru saja selesai membela Timnas Garuda di kualifikasi Piala Asia 2023. Namun, perjuangan masih belum selesai. Piala AFF U-19 sudah menanti didepan mata.

Terkait apakah Marselino akan bermain di U-19, pemain 17 tahun tersebut mengaku selalu siap untuk Timnas jika memang dipanggil. Marselino merupakan pemain muda yang punya potensi besar. Buktinya, dengan usia yang masih sangat muda, dirinya mampu memikat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Young dengan diikut sertakan dalam kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Tim senior.

BACA JUGA:  Ditekuk Thailand, Pelatih Vietnam Soroti Kinerja Wasit dan VAR

Belum lama ini Marselino berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Namun perjuangan belum berakhir, di bulan Juli nanti Piala AFF U-19 juga akan digelar. Bahkan, Piala Dunia U20 juga akan berlangsung tahun depan Dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

BACA JUGA:  Asnawi Mangkualam Akan Jadi Penyerang Baru di Ansan Greeners

Marselino masih berpeluang besar untuk kembali berseragam Timnas Indonesia di dua turnamen tersebut. Bagaimana tanggapan dari Marselino?

“Sebagai pemain, saya selalu tersedia untuk membela Timnas Indonesia jika diberi kesempatan,” Ujar Marselino kepada wartawan.

BACA JUGA:  Keren Turnamen Sepakbola di Aceh Gunakan VAR, Eh Liga 1 Malah Pakai Wasit Tambahan !

Turnamen Piala AFF U-19 akan digelar tanggal 2 sampai 15 Juli 2022. Timnas Garuda sendiri berada di grub A dengan Thailand, Vietnam, Filipina, Myanmar dan juga Brunei Darussalam.  

close