Seleksi Pemain Rans Cilegon FC Picu Kerumunan, Para Penonton dibubarkan Polisi

  • Bagikan

Polisi membubarkan kerumunan penonton saat menonton proses seleksi pemain Rans Cilegon FC 

Polisi membubarkan sejumlah orang yang menonton proses seleksi pemain Rans Cilegon FC. Puluhan petugas polisi langsung mengambil tindakan tegas mengusir mereka yang sedang duduk-duduk di tribun penonton.

Seperti diketahui, artis papan atas Raffi Ahmad bersama Rudy Salim telah resmi mengakuisisi klub liga 2 Cilegon FC dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Demi mengembangkan klub sepak bolanya, Raffi ahmad mengundang ratusan orang untuk mengikuti seleksi klub. Bahkan suami Nagita Slavina itu membiayai tiket pesawat seluruh peserta seleksi.

BACA JUGA:  Khabib Nurmagomedov, Ingin Jadikan UFC Sebagai Media Dakwah

Antusias dari masyarakat untuk melihat proses seleksi sangat tinggi. lebih dari 50 orang datang ke lokasi hanya untuk melihat para pemain yang sedang mengikuti proses seleksi.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Namun, karena acara hanya berijin tanpa penonton, sejumlah polisi langsung membubarkan kerumunan untuk keluar Stadion KS.

Polisi membubarkan sejumlah penonton karena saat proses seleksi pemain Rans Cilegon FC 

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono langsung mengomandoi personelnya untuk meminta puluhan penonton keluar lapangan.

Ia langsung mengambil posisi di hadapan puluhan penonton untuk meminta mereka meninggalkan Stadion KS.

“Bapak ibu kami mohon maaf sebelumnya, untuk mematuhi protokol kesehatan kami mohon untuk keluar, karena panitia seleksi izinnya tidak ada penonton,” ujar Sigit di hadapan penonton, Rabu (7/4/2021).

BACA JUGA:  Pemain Wolverhampton Wanderers Akui Tertarik Bela Timnas Indonesia

Kata Sigit, Rans Cilegon FC datang ke Cilegon untuk melakukan seleksi, dikarena club baru berjulukan sultan saat ini adalah club asal Cilegon.

“Meskipun sudah dibeli oleh investor lain, mereka tetap mengedepankan orang lokal atau pemain lokal, sehingga hari ini mengadakan seleksi disini (Stadion Krakatau Steel),” kata Sigit.

Sigit mengungkapkan, untuk izin yang keluar baik liga dua maupun liga satu saat berlangsung pertandingan tidak ada penonton.

BACA JUGA:  Belum Juga Daftarkan Tim, PSSI Rayu Persipura Agar Mau Ikut Piala Menpora

“Sehingga yang ada di dalam itu pemain, staf pemain, tim medis,” tegasnya.

Saat seleksi Rans Cilegon FC ini, pihaknya melihat banyak warga yang begitu antusias melihat proses seleksi pemain Rans Cilegon FC.

“Makanya kami mohon maaf, karena izinnya tanpa penonton makanya kami keluarkan. Mereka (penonton) nurut ko, karena buat masa depan mereka juga,” ungkap Sigit.

Kata Sigit, pihaknya menurunkan sebanyak 60 personel lantaran sudah memprediksi penonton pasti antusias.

“Kami hargai masyarakat cinta sepakbola, namun kita duduk bersama lah. Rans Cilegon FC juga izinnya cuma hari ini saja,” pungkasnya.

  • Bagikan