Selalu Kalah Jika Bertemu Malaysia Diperebutan Medali Perunggu, Timnas Indonesia U-23 Apa Bisa ?

Selalu Kalah Jika Bertemu Malaysia Diperebutan Medali Perunggu, Timnas Indonesia U-23 Apa Bisa
Selalu Kalah Jika Bertemu Malaysia Diperebutan Medali Perunggu, Timnas Indonesia U-23 Apa Bisa

Aissekiya.com– Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Malaysia U-23 di perebutan posisi ketiga atau medali perunggu di Sea Games 2021 Vietnam.

Laga panas ini akan berlangsung di Stadion My Dinh, Minggu 22 Mei 2022 pukul 16.00 WIB. Sayangnya head to head Timnas Indonesia selalu kalah ketika memperebutkan medali perunggu melawan Malaysia.

BACA JUGA:  Baru Tiba di Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Langsung Gelar Latihan Perdana

Dalam dua pertemuan terakhir di perebutan medali perunggu, Timnas Indonesia selalu kalah yakni Malaysia menang 1-0 di Sea Games 1985.

Satu laga lagi Indonesia kalah 1-0 di Sea Games 2005. Tentu catatan head to head ini bisa menjadi pertimbangan bahwa Malaysia tak bisa dianggap remeh.

BACA JUGA:  Ingin Hasil Maksimal, Shin Tae yong Minta Kepada PSSI Untuk Dibangunkan Training Center

Belum lagi Timnas Indonesia U-23 bakal kehilangan beberapa pemain karena kartu merah dan cedera. Shin Tae-yong sendiri mengakui laga perebutan medali perunggu akan cukup sulit.

Meski begitu, Shin Tae-yong menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-23 akan berjuang lebih keras lagi pada laga melawan Malaysia.

BACA JUGA:  Akan Dibeli Bos Arema FC, Novi Zaenal: Arema Indonesia Not For Sale

Bisa di prediksi pertemuan antara Timnas Indonesia dan Timnas Malaysia akan berjalan cukup panas mengingat rivalitas antar kedua negara.

Belum lagi rivalitas diluar lapangan pun terasa begitu kental karena banyaknya pecinta sepakbola di masing-masing negara yakni Indonesia dan Malaysia.

close