Sedih, Sudah Lama Dicampakan, Bagus Kahfi Tak Lama Lagi Ditendang Jong Utrecht

Sedih, Sudah Lama Dicampakan, Bagus Kahfi Tak Lama Lagi Ditendang Jong Utrecht
Sedih, Sudah Lama Dicampakan, Bagus Kahfi Tak Lama Lagi Ditendang Jong Utrecht

Aissekiya.com– Nasib salah satu pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi bersama Jong Utrecht nampaknya akan segera berakhir. Menurut kabar terbaru kontrak Bagus Kahfi tak akan diperpanjang oleh Jong Utrecht.

Diketahui, Bagus Kahfi bergabung dengan Jong Utrecht pada Febuari 2021 kemarin. Sayangnya selama disana, Bagus Kahfi tak mendapatkan menit bermain yang reguler dari sang pelatih.

BACA JUGA:  Matangkan Skuat Timnas U-22 Indonesia, PSSI Agendakan Uji Coba Lawan Brasil, Argentina, Hingga Pantai Gading

Bahkan bisa dihitung jari kesempatan Bagus Kahfi bermain bersama Jong Utrecht. Bagus sendiri tak mau menyerah dan terus bekerja keras hingga mendapatkan menit bermain. Sayangnya Bagus Kahfi sepertinya harus segera mencari klub baru.

Salah satu media Belanda, AD mengabarkan bahwa beberapa kontrak pemain Jong Utrecht akan habis dan tak akan diperpanjang. Didalamnya terdapat nama Bagus Kahfi.

BACA JUGA:  Data Terbaru Corona 20 April 2020, 6.760 0rang Positip dan 590 Orang Meninggal

Media Belanda tersebut juga menyarangkan agar Bagus Kahfi yang begitu terkenal di Indonesia untuk segera mencari klub baru.

“Opsi pemain Jong FC Utrecht Eros Maddy, Derensili Sanches Fernandes dan Bagus Kahfi belum diambil. Artinya bagi Kahfi yang terakhir, petualangannya di Utrecht akan berakhir,” tulis AD, dikutip Rabu (30/3/2022).

BACA JUGA:  FIFA Tetapkan 4 Stadion Yang Akan Digunakan Untuk Menggelar Piala Dunia

“Pemain Indonesia berusia 20 tahun ini sangat populer di negaranya sendiri dan berharap di Utrecht untuk terobosan besarnya di Eropa, tetapi dia harus mencari klub lain,”tambah AD.

close