Sebut Hanya Ingin Hartanya, Ibunda Tak Setuju Ronaldo Nikahi Georgina Rodriguez

  • Bagikan
Ronaldo dan Georgina Rodriguez tampak mesra di dalam jet pribadinya

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kerap terlihat sangat romantis dengan kekasihnya Georgina Rodriguez. Kedua kerap terlihat mesra di hadapan publik.

Namun sejauh ini, tanda-tanda pernikahan mereka berdua belum terlihat. Georgina sendiri diklaim telah memberi kode ke Ronaldo untuk segera meminangnya.

Ronaldo dan Georgina sendiri diketahui sudah memadu kasih sejak tahun 2016 lalu. Keduanya telah memiliki satu anak perempuan bernama Alana Martina dos Santos Aveiro selain empat anak yang dimiliki Ronaldo sebelum bertemu Georgina.

BACA JUGA:  Virus Corona Hancurkan Amerika, Trump Ancam Hukum China

Pasangan ini selalu tampak mesra ketika di hadapan kamera. Bahkan tidak jarang paras ayu Georgina terlihat di stadion untuk memberikan dukungan kepada Ronaldo yang sedang beraksi di lapangan.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Namun, mereka tidak menjamin keduanya ke jenjang pernikahan, karena terhalang restu dari ibunda Ronaldo.

Ronaldo dengan sang Ibunda Dolores Aveiro

Dikutip dari Marca, diketahui bahwa ibu dari Cristiano Ronaldo, bernama Dolores Aveiro, tak setuju kalau anaknya menikahi Georgina. Sebab ia merasa kalau Georgina hanya menginginkan harta Ronaldo.

Laporannya tidak sampai di situ saja. Diketahui juga bahwa keempat anak Ronaldo memiliki opini yang sama dengan sang nenek dan tidak menyetujui kalau sang ayah mengikat komitmen dengan Georgina.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Bawa 4 Penyerang Berpostur Jangkung ke Kroasia

Baik Ronaldo dan Georgina belum memberikan pernyataan resmi seputar rumor ini. Ronaldo sendiri masih disibukkan oleh jadwal padat yang harus dilalui Manchester United di musim 2021/22.

Belum lama ini, Georgina Rodriguez mengaku ingin mengajukan pertanyaan soal menikah. Dia juga akan mengatakan ‘ya’ jika kapten Timnas Portugal mengajaknya menikah.

BACA JUGA:  Puji Setinggi Langit, Shin Tae yong Sebut Asnawi Spesial dan Beda dari Pemain Indonesia Lain

Meski begitu, Georgina sadar hal tersebut bukan bergantung kepada dirinya, tapi itu akan terjadi jika Ronaldo juga sudah punya kemauan untuk menikah.

Akan tetapi, dari laporan terbaru Marca pada Kamis (30/9/2021), pernikahan antara Ronaldo dan Georgina tampaknya masih jauh dari kenyataan.

Hal tersebut karena keluarga Ronaldo ternyata masih ragu dengan Georgina. Bahkan Georgina disebut hanya punya motif ekonomi saat menjalin hubungan asmara dengan pemain berusia 36 tahun.

  • Bagikan