Sebelumnya Meremehkan, Kali Ini Filipina Jagokan Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semi Final

Sebelumnya Meremehkan, Kali Ini Filipina Jagokan Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semi Final
Sebelumnya Meremehkan, Kali Ini Filipina Jagokan Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semi Final

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Filipina U-23, Norman Fegidero menjagokan Timnas Indonesia U-23 akan lolos ke Semi Final Sea Games 2021 bersama dengan Vietnam.

Diketahui sebelumnya Timnas Indonesia U-23 diremehkan oleh lawan-lawannya karena di laga perdana dihancurkan oleh Vietnam dengan skor 3-0.

Namun, setelah memasuki laga kedua dan ketiga, Timnas Indonesia U-23 berhasil bangkit dan mengalahkan Timor Leste serta Filipina.

BACA JUGA:  Tim Lain Borong Pemain, Persebaya Justru Obral Pemain Inti, Kok Bisa ?

Bahkan Filipina kena bantai dengan skor 4-0. Tentu hasil tersebut sangat mengejutkan bagi Filipina karena sebelumnya mereka optimis bisa memenangi laga.

Jelang laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23, Norman Fegidero memprediksi Timnas Indonesia lah yang akan lolos ke semi final.

BACA JUGA:  PSSI dan UEA Sepakat Kerjasama Bangun Sepak Bola Indonesia

Itu berarti, Norman Fegidero memprediksi Indonesia akan memenangkan laga melawan Myanmar ataupun paling tidak imbang.

“Saya prediksi Indonesia U-23 dan Vietnam U-23 adalah dua tim dari Grup A yang akan masuk semifinal (SEA Games 2021),” ungkap Norman Fegidero.

Filipina sendiri sudah dipastikan gagal lolos ke semi final usai dibantai oleh Indonesia dengan skor 4-0. Timnas Indonesia dan Myanmar saat ini memiliki peroleh poin sama yakni 6 poin.

BACA JUGA:  Tak Gentar Lawan China, India Kirim Pasukan Ke Perbatasan, Begitupun China

Tentu laga keempat ini akan menjadi penentu tim mana yang akan lolos ke Semi Final untuk menghadapi Thailand ataupun Malaysia yang kemungkinan besar bakal lolos juga dari Grup B.

close