Sebelum Terbang ke Turki, Elkan Baggott Akan Buat KTP di Indonesia

  • Bagikan
Photo Elkan Baggot diambil dari Instagram Story Nova Arianto

Pemain Ipswich Town, Elkan Baggott dipastikan membela Timnas Indonesia. Hal itu dikatakan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat ditemui di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Elkan Baggott bahkan dijadwalkan tiba di Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2021 untuk mengurusi hal-hal administrasi salah satunya membuat KTP.

“Elkan Baggott akan datang ke Indonesia besok (7 November). Dia datang untuk selesaikan beberapa administrasi salah satunya buat KTP,” kata Sekjen PSSI.

BACA JUGA:  Kalahkan Wakil Jepang, The Minion Juara Indonesia Open 2021

Hal senada juga sebelumnya dikatakan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Iriawan mengaku bersyukur akhirnya Elkan memilih Indonesia setelah sebelumnya Elkan sempat tidak hadir saat pemanggilan Timnas menjalani TC di Dubai.

“Elkan Baggott sudah kembali bergabung, mohon maaf kemarin kami berbicara di media karena kami memang menyampaikan bahwa yang bersangkutan waktu kita tunggu di Inggris untuk membuat KTP tidak hadir, padahal kita sudah tunggu tidak ada kabar, tapi next tidak masalah,” kata Iriawan.

BACA JUGA:  Breaking News: Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman

“Yang penting dia sudah kembali ke Indonesia, bergabung dengan timnas kita untuk memperkuat jajaran timnas yang sebentar lagi kita akan melakukan pertandingan,” jelasnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akhir tahun ini akan berlaga di Piala AFF 2021.

BACA JUGA:  China dan Brunai Mundur, Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Sebelum berlaga di Piala AFF, Timnas Indonesia akan melakoni uji coba internasional kontra Afganistan dan Myanmar pada 16 dan 25 November 2021 di Turki.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close