Satu Lagi! Pemain Asal Papua, Ronal Reagen Setmot Bakal Merumput di Eropa

  • Bagikan
Satu Lagi! Pemain Asal Papua, Ronal Reagen Setmot Bakal Merumput di Eropa
Pemain Asal Papua, Ronal Reagen Setmot Bakal Merumput di Eropa

Pemain asal Papua, Ronal Reagen Setmot akan bergabung kdengan klub Eropa, FK Kozara Gradiska di ajang First League of RS atau kasta kedua Liga Bosnia.

Tanpa pemberitaan yang berlebihan, talenta muda asal Papua, Ronal Reagen Setmot kembali membuat kejutan untuk publik sepak bola di tanah air.

Ronal Reagen Setmot dikabarkan akan menyelesaikan perpindahannya untuk bergabung ke klub FK Kozara Gradiska sebelum berakhir jeda transfer musim dingin.

Penyerang kelahiran Nabire tersebut dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk memperkuat Kozara Gradiska di ajang First League of RS atau kasta kedua Liga Bosnia.

BACA JUGA:  Libur Kompetisi, PSS Sleman Ogah Leha Leha

Ronal Setmot menyebut jika saat ini dirinya sedang mengurus dokumen kepindahan serta proses administrasi lain sebelum berangkat ke Bosnia.

“Iya benar (rumor transfer ke Eropa). Hari ini aku jumpa pers di Dubes. Rencananya akan memperkuat FK Kozara Gradiska,” ucap Ronal Setmot.

Ronal Setmot menyebut bahwa ia akan memperkuat FK Kozara Gradiska bersama satu pemain Indonesia lain yakni Kevin Norman Waloni yang dulu pernah memperkuat PSG Pati.

BACA JUGA:  PSSI Akui Dapat Dana Bantuan Rp50 Miliar dari Pemerintah

Bersama FK Kozara Gradiska, nantinya Ronal Setmot akan mendapat kontrak selama setahun di Liga Bonsia atau hingga musim 2023 mendatang.

“Iya betul, Kevin Waloni juga berada disana. Rencananya kalau aku bakal dikontrak sampai tahun 2023,” katanya.

Tambahan Informasi

Sebelum Ronal Setmot ada dua pemain Indonesia yang lebih dulu memperkuat tim di kompetisi First League of RS.

BACA JUGA:  Tak Ada Nama Ilija Spasojevic, Nova Arianto Buka Suara

Mereka adalah Iner Sontany Putra serta Andika Pangestu. Keduanya memperkuat Zeljeznicar Banja Luka yang saat ini sedang bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 2 Bosnia.

Sementara FK Kozara Gradiska yang nantinya bakal diperkuat Ronal Setmot, saat ini berada di urutan empat belas klasemen dengan raihan 12 poin dari 15 pertandingan.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close