Satu Grup Dengan Indonesia, Timnas U-23 Malaysia Terus Bersiap

  • Bagikan
Satu Grup Dengan Indonesia, Timnas U-23 Malaysia Terus Bersiap
Satu Grup Dengan Indonesia, Timnas U-23 Malaysia Terus Bersiap

Aissekiya.com– Timnas Indonesia U-23 nampaknya harus berjuang ekstra keras di Piala AFF U-23 2022 mendatang sebab akan kembali bertemu dengan Malaysia di Grup yang sama. Bahkan Timnas U-23 Malaysia terus melakukan persiapan yang matang.

Timnas U-23 Malaysia sepertinya akan melakukan gebrakan besar pada ajang Piala AFF U-23 2022 mendatang. Pasalnya Malaysia terus menggodok permainan dan kekuatan tim mereka.

Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Brad Maloney bahkan sudah menyiapkan beberapa laga uji coba dan pemusatan latihan diluar negeri demi mempersiapkan timnya. Ia mengaku, pengalaman bertanding diluar akan sangat bermanfaat bagi timnya di ajang Piala AFF mendatang.

BACA JUGA:  Witan Sulaeman Ingin Cetak Banyak Gol dan Assist di FK Senica

“Saya berencana memulai pemusatan latihan pada 24 Januari (di Lembah Klang). Kami juga sedang berusaha mengadakan pemusatan latihan di luar negeri. Satu atau dua lokasi bahkan sudah dijajaki,” urai Brad Maloney

BACA JUGA:  Pelatih Thailand Prediksi Timnas Indonesia Tak Akan Lolos Semifinal AFF CUP 2021

Tak hanya itu, Timnas U-23 Malaysia juga akan melakoni laga persahabatan dalam kalendar FIFA menggantikan Timnas Malaysia Senior.

“Dalam tempo itu, saya membuat rencana 3 atau 4 laga persahabatan untuk mengisi kalender FIFA pada pengujung bulan ini hingga sebelum berangkat ke Kamboja (untuk mengikuti Piala AFF U-23 2022) pada bulan depan.”

Brad Maloney juga menambahkan bahwa timnya akan di dominasi oleh para pemain muda yang berkualitas. Ia menyebut para pemainnya rata” kelahiran tahun 2001.

BACA JUGA:  Dirumorkan Bermain di Luar Negeri, Alfeandra Dewangga Tegaskan Tetap Setia Pada PSIS

“Mayoritas pemain yang akan dipanggil adalah kelahiran 2001 dan sesudahnya,” ujar Maloney.

Hingga saat ini belum diketahui siapa lawan uji coba dari Timnas U23 Malaysia dalam kalendar FIFA mendatang. Nampaknya FAM belum menemukan lawan untuk menghadapi Timnas nya.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close