Sandy Walsh, Jordy Amat & Shayne Pattynama Main di Kualifikasi Piala Asia 2023, Setuju Kah ?

Sandy Walsh, Jordy Amat & Shayne Pattynama Main di Kualifikasi Piala Asia 2023, Setuju Kah
Sandy Walsh, Jordy Amat & Shayne Pattynama Main di Kualifikasi Piala Asia 2023, Setuju Kah

Aissekiya.com– Ketiga nama Pemain Keturunan yakni Sandy Walsh, Jordy Amat dan Shayne Pattynama dokumennya sudah mulai proses di Kemenpora untuk di Naturalisasi.

Jelas jika prosesnya selesai, ketiga pemain ini bisa bermain untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Namun terdapat dua kubu yang berbeda pendapat mengenai adanya pemain keturunan ini. Di satu sisi sangat ingin melihat para pemain keturunan ini unjuk gigi membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  1,111 Kasus Baru, Virus Corona Di Indonesia Tembus 36,406 Kasus

Di sisi lain banyak yang menyebutkan ingin melihat Timnas Indonesia full tim dengan pemain lokal saja. Sejatinya pemain keturunan bukanlah sembarangan di pilih dan di proses.

BACA JUGA:  Irfan Jaya Terpilih Jadi Man of the Match Laga Timnas Indonesia vs Laos

Shin Tae-yong sendiri sebagai pelatih jelas-jelas menginginkan mereka untuk bisa ambil bagian di Timnas Indonesia. Jika menelisik lebih dalam, berarti Shin Tae-yong memang ingin melengkapi skuad yang ada dengan pemain keturunan.

Sudah sangat jelas, karena pemain keturunan adalah rekomendasi langsung dari Shin Tae-yong, itu menandakan bahwa mereka memang dibutuhkan tenaganya di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Dokumen Dikirim, PSSI Sebut Sandy Walsh dan Jordi Amat Segera Jadi WNI

Para pemain keturunan ini pun diharapkan bisa tampil secepatnya dan memberikan tenaga mereka di ajang terdekat yakni Kualifikasi Piala Asia 2023.

Jadi patut kita tunggu bagaimana racikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia jika dipadukan dengan para pemain keturunan yang begitu antusias bergabung.

close