Sambut Musim Kompetisi Baru, Persija Cari Pelatih Baru Pengganti Sudirman

  • Bagikan

Persija Jakarta cari pelatih baru gantikan Coach Sudirman

Persija Jakarta mengaku tengah memburu pelatih anyar pengganti Sudirman untuk menatap musim kompetisi liga 1 2021. 

Posisi pelatih Persija saat ini di jabat oleh pelatih lokal yaitu Sudirman. Sudirman memegang kendali tim usai Persija ditinggal mudik oleh Sergio Farias. Dia pun sudah memimpin latihan dan tampaknya akan menakhodai skuat Macan Kemayoran dalam mengarungi Piala Menpora 2021.

BACA JUGA:  Baru Diresmikan FK Senica, Egy Maulana Vikri Langsung Cetak Gol Keren Saat Latihan

Meski begitu, Persija Jakarta tampaknya harus mencari nakhoda anyar. Karena, Sudirman dipastikan tak memenuhi kualifikasi buat pelatih Liga 1, yakni minimal berlisensi A Pro. Sudirman sendiri saat ini hanya memegang lisensi A AFC.

Manajemen Persija tak menampik saat ini tengah mencari pelatih yang pas buat pasukannya. Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus, mengaku manajemen tengah memantau beberapa pekan ke depan.

BACA JUGA:  Makin Tinggi, Virus Corona Bertambah 1,017 Kasus, Jawa Timur Paling Banyak Sumbang Kasus Baru
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Saat ini memang kami masih melihat seperti apa kemungkinan penetapan sudirman ke depan. Meski memang regulasi A Pro memang syarat mutlak (untuk Liga 1),” ujar Ferry Paulus.

“Persija sebenarnya menatap Piala Menpora ini sebagai suatu pelatihan dan adaptasi. Kami lihat satu bulan ke depan, karena memang mencari pelatih itu tak mudah,” sambung Ferry.

Apalagi Persija dengan tagline baru, kata Ferry, ingin membangun tim dengan berbagai potensi. “Mulai potensi dasar, potensi grassroot, akademi yang kami punya akan dikembangkan, sehingga tiap tahun bisa hadirkan pemain baru,” tutup Ferry.

  • Bagikan